PART 37

9.2K 1.1K 140
                                    

Happy Reading

Jangan lupa vote + follow kalo suka
_________________________________________

Kini adel duduk di kursi samping bangsal ashel di UKS. Saat di jemur di lapangan tadi, tiba-tiba saja ashel jatuh pingsan.

"Del..." lirih ashel sambil mengerjapkan matanya.

"kamu gapapa? Kepanasan ya tadi? makanya pingsan" ucap adel.

"Aku gapapa del, makasih udah khawatirin aku, dan bawa aku ke uks" ucap ashel sambil tersenyum.

"Shel" panggil adel.

"Iya?" jawab ashel seakan bertanya kenapa.

"Kamu mimisan sayang, sebentar" ucap adel lalu berdiri untuk mengambil tisu.

Ashel menyentuh hidungnya, yang ternyata benar mengeluarkan darah.

"Biar aku bersihin" ucap adel sambil membersihkan darah di hidung ashel.

Setelah cukup, adel membuang tisu itu ke tempat sampah, dan kembali duduk di samping ashel.

"Kamu kayanya kecapean, aku anterin pulang ya? Kamu istirahat aja di rumah" ucap adel.

"Aku gapapa adel, gausah khawatir kaya gitu" ucap ashel sambil mengusap pipi adel.

"Ngga shel, kamu butuh istirahat. Kita pulang ya sekarang. Aku bakal izin sama guru" ucap adel hendak bangkit, namun ashel menahannya.

"Gausah del gapapa, kamu anterin aku ke kelas aja ya? Udah cukup aku ketinggalan 2 materi pelajaran tadi" pinta ashel.

"Tapi shel-"

"Aku mohon" potong ashel dengan nada lirih.

Adel menghembuskan nafasnya kasar ia juga tak bisa selalu melarang ashel.

"Yaudah kalo itu mau kamu, ayo aku bantu" jawab adel sambil membantu ashel untuk berdiri.

°°°

Adel mengantar ashel sampai ke kelasnya, disana indah langsung berdiri untuk menghampiri ashel.

"Astaga shel, lo kenapa? Del, ashel kenapa?" tanya indah.

"Ashel kecapean, tadi gue mau anter pulang tapi dia gamau. Gue titip sama lo ya kak, kalo ada apa-apa sama ashel, kasih tau gue" ucap adel.

"Iya, thanks ya udah jaga ashel" ucap indah yang di angguki adel.

"Aku ke kelas dulu ya, kamu kalo gak kuat belajar gausah maksain oke?" tanya adel yang di angguki ashel.

Adel pun berjalan pergi meninggalkan kelas ashel.

°°°

"Widih, kemana aja mba, baru masuk di jam ketiga" ucap lulu saat adel duduk di bangkunya. Kini posisinya sedang tidak ada guru di kelas.

"Abis dihukum" jawab adel.

"Buset, kenapa lo? Bikin masalah apa?" tanya olla.

"Terlambat" jawab adel berbohong. Jujur saja ia sedang tidak minat untuk mengobrol saat ini.

Flora sedari tadi hanya diam, tanpa ingin bertanya apapun pada adel.

"Flo tadi ada tugas apa?" tanya adel.

"Gak ada" jawab flora singkat.

"Tadi guru gak masuk?" tanya adel lagi.

"Jamkos" jawab flora yang kini beralih pada bukunya.

Si Kutub  [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang