Happy Reading
Jangan lupa vote + follow kalo suka
_________________________________________Mereka bertiga pun sampai di sebuah taman bermain. Banyak sekali anak-anak seusia kevin beserta orang tuanya disana.
"Kevin mau naik perosotan sama ka acel gak?" tanya ashel berjongkok di hadapan kevin.
"mau apin mau" jawab kevin.
Ashel pun mengangguk lalu menoleh ke arah adel.
"Yuk" ajak ashel.
"Kalian aja, gue nunggu disini" jawab adel kemudian duduk di bangku taman.
"huhh gak asik kamu, kamu yang ajak tapi kamu sendiri gak mau ikut main. Iya kan vin?" tanya ashel.
"adel ga seluu huuu" kevin menyoraki adel.
"ayo sorakin lagi adel nya" suruh ashel.
"huuuuu" ucap kevin dan ashel secara bersamaan.
"ayo ah vin, kita berdua aja kesana yu" ajak ashel lalu mereka berdua pergi meninggalkan adel yang terduduk di sana.
Adel menggelengkan kepalanya. Adel menyandarkan punggungnya di sandaran kursi itu, sambil memperhatikan kevin dan ashel, memastikan keduanya aman.
Adel mengambil ponsel yang ada di sakunya, ia sesekali memotret ashel juga kevin. Sedikit senyuman terukir di bibir adel, gemas sekali dua orang itu.
Cukup bosan adel menunggu, ia pun mencoba memejamkan matanya. Namun, beberapa detik dari itu, seseorang duduk di samping adel.
"Hai, gue boleh duduk disini kan?" tanya orang itu.
Adel membuka matanya, ia tak menjawab pertanyaan dari laki-laki itu, dan memilih untuk mengabaikannya.
"Kalo lo diem, berarti boleh ya" ucapnya lalu terduduk.
Laki-laki itu melihat arah pandang adel pada satu orang perempuan dan satu anak kecil laki-laki. Laki-laki itu mengangguk paham.
"Lagi jagain anak?" tanya nya yang membuat adel menoleh malas.
"ya menurut lo?" tanya adel.
"Ya gatau si, gue nebak aja" jawabnya.
"Kalo gue lagi main aja si kesini, seru soalnya liat anak-anak kecil main" ucapnya.
"Oh, ga nanya si" jawab adel.
"Gue Bima, tapi biasa di panggil bams, kalo lo?" tanya nya.
"Adel" jawab adel.
"Ou Oke, btw cewe itu cewe lo ya?" tanya bams menunjuk pada ashel.
"Bukan" jawab adel.
"Gue nanya serius loh" lanjutnya.
"Ya emang gue keliatan lagi bohong? ngga kan" jawab adel yang sudah risih dengan bams.
"Ya ngga si, btw cantik ya dia" ucap bams yang melihat ashel sedang tertawa bersama kevin.
"Ga, biasa aja" jawab adel.
"Kalo dia bukan cewe lo, boleh kali kalo gue deketin" bams tersenyum pada adel.
"Sok asik banget sih ni orang" batin adel.
Adel pun berdiri dari duduknya, pergi meninggalkan bams disana.
"Hahah, si cantik milik si cantik sekarang mah, gak percaya gue kalo itu bukan pacarnya" ucap bams sambil melihat adel yang semakin menjauh darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Kutub [END]✅
FanfictionBagaimana cara ashel mencairkan sifat adel yang begitu dingin dan cuek terhadapnya? Ashel bisa menaklukkan hati siapa saja, namun tidak dengan seorang Revana Adela. si gadis tomboy yang memiliki sifat cuek dan tidak peduli dengan siapapun bahkan apa...