Jangan lupa vote dan komentar nya ya bestii biar authorr semangat nulisnya. Loffyouu💙
Happy reading💙
"Maju yog sini, bantu gue lawan si alucard!!" pekik alterio sambil memainkan game mobile lagend di hp.
"Yah, kan jadi mati gue! gara-gara lo sih" ujar yoga berdecak kesal karena sudah mendengarkan alterio tadi, membuat hero nya mati.
"Yah, kok lo mati sih yog! Dasar Beban tim lo!!" sahut rean saat melihat yoga selalu mati.
"Anjing memang lo pada! gue udahan deh mainnya. Males gue mabar sama lo berdua'' ujar yoga kesal, lalu keluar dari apk mobile legend nya.
"Gitu aja ngambek lo, kek cewek aja" sindir rean tanpa mengalihkan fokusnya pada game di ponselnya.
"Tau nih. Kalo udah beban keluarga, jangan jadi beban tim lagi dong!" sahut alterio mengejek yoga.
"Semerdeka kalian aja deh" ujar yoga mendelik tajam.
" mending gue main sama ayang dalfa" lanjut yoga dengan senyum jahilnya. Ia menghampiri dalfa yang tengah membaca buku di sofa yang tidak jauh dari mereka.
"Idih si najisss '' ujar rean dan alterio berbarengan.
"Woii!! buku mulu yang lo baca, sekali-sekali baca majalah dewasa dong biar pro!" celetuk yoga merebut buku ditangan dalfa, lalu ikut mendudukkan bokongnya disamping dalfa dan raefal yang juga berada disana.
Dalfa mendengus sebal karena kehadiran yoga yang menurutnya rusuh.
"Lo berisik tau ngak!'' sinis dalfa dan menarik kembali bukunya dari tangan yoga.
"Sensi amat lo, makanya cari pacar fa, biar ngak buku mulu yang lo pacarin"
cerocos yoga terus merusuhi dalfa.Dalfa tidak mengubris nya, ia tetap fokus pada buku di tangannya. Yoga berdecak sebal karena di kacangin. Dan ia beralih melihat raefal yang berada di sampingnya.
"Astagfirullah" pekik yoga kaget.
"dalfa, liat deh" yoga menyenggol dalfa dan menunjuk kearah raefal dengan dagunya.
"Tuh bocah kenapa njirr!! Senyum-senyum sendiri" ujar yoga bergidik ngeri melihat raefal melamun sambil senyum-senyum sendiri.
"Kesurupan kali" ujar dalfa juga heran, karena tidak biasanya raefal seperti ini.
"Shuutt, woi!!'' panggil yoga pada kedua temannya yang masih asik bermain game.
"Apaan?!" ketus rean berdecak kesal karena merasa terusik.
"Sini deh, penting! Cepetan!" panggil yoga dengan suara agak di kecilkan, agar raefal tidak tersadar.
rean dan alterio mendengus kesal, mereka mematikan ponsel mereka dan berjalan menuju kearah yoga.
"Apaan sih bangsat! Jadi Afk gue!'' sengit alterio.
"Shuutt!" instruksi yoga pada alterio, agar mengecilkan suaranya.
Rean dan alterio yang penasaran pun mendekatkan diri pada yoga."Ada apaan?'' tanya rean tidak sabaran.
"si boss kesambet noh" ujar yoga sambil menunjuk kearah raefal yang masih sesekali senyum-senyum seperti orang gila.
"yaampyunn, tu bocah kenapa senyum-senyum kayak orang sinting'' ujar rean heran.
"Kemasukan roh setan kali!" sahut alterio sambil bergidik ngeri.
"Ngak mungkin setan kemasukan setan" ujar rean asal. Yoga mengeplak kepala rean gemas.
"Kalo raefal denger lo ngatain dia setan, bisa tinggal nama lo pulang" bisik yoga.
KAMU SEDANG MEMBACA
NADIRAEFAL
Teen Fiction"Aaaaaa" teriak nadira sambil menyilangkan tangannya di dada. "Makanya jangan asal buka baju" ketus raefal. "Gu-gue ngak lihat" ucap Raefal sambil mengalihkan pandangannya kearah lain. "sedikit" lanjut Raefal lagi dengan bergumam pelan. "Tapi gue ng...