Jangan lupa vote dan komentar nya ya bestii biar authorr semangat nulisnya. Loffyouu💙
Happy reading💙
"Mulai detik ini, lo jadi milik gue!!"
Semua penghuni kantin yang mendengar perkataan raefal melotot tak percaya. Bahkan fans berat raefal sampai pingsan tak sadarkan diri. Suasana kantin yang tadinya hening, mulai riuh. Ada yang sampai menangis kejer, ada yang mencak-mencak kesal, ada yang dengan terang-terangan menghina nadira.Perkataan raefal beberapa detik lalu terus terngiang-ngiang diotaknya. Ia mencoba memahami maksud dari perkataan raefal. Jujurly, otaknya mendadak tidak bisa loading alias eror.
"Ma-maksud kamu? A-aku ngak paham" tanya nadira gugup.
Raefal mendengus kesal sekaligus gemas karena kepolosan nadira. Ingin rasanya ia langsung mengambil pistol kesayanganya dan menembakkan peluru ke kepala nadira, agar otaknya bisa berkembang."Lo punya gue! NADIRA ARSYILLA BRAMANTIO MILIK DARI RAEFAL AERLAR YAGASWARA. MUTLAK!!!" dengan sekali tarikan nafas, raefal berkata dengan lantang. Ia menatap manik mata nadira dengan mata tajam miliknya.
Nadira meneguk ludahnya kasar, apakah dirinya saat ini tengah bermimpi? Atau ia salah mendengar?
seseorang, siapapun itu tolong nadira, rasanya nadira ingin menghilang dari situasi ini."aku ngak mau" ujar nadira refleks, membuat seisi kantin menganga, tak percaya karena nadira si gadis cupu berani menolak sang most wanted paling di takuti. Disaat semua gadis mengejar-ngejar raefal, nadira malah menolaknya?! Dibanding dengan gadis-gadis yang mendekati raefal, nadira asa butiran debu.
raefal menyeringai dan menunduk untuk mensejajarkan tubuhnya dengan nadira. nadira semakin takut saat melihat wajah raefal sedekat ini.
"Gue ngak minta jawaban lo!"
"Dan gue.ngk.nerima.penolakan!!" ujar raefal didepan wajah nadira dengan nada tak terbantahkan.
raefal menatap nadira gemas karena mulut yang sedikit menganga.
Manik mata menatap setiap inci wajah nadira. Dan tatapannya jatuh pada bibir ranum nadira yang membuatnya tergila-gila.cup
Raefal mengecup sekilas bibir nadira, lalu melenggang pergi dengan langkah santai seolah tidak terjadi apa-apa.
Seisi kantin lagi-lagi memekik heboh, ada beberapa yang sampai pingsan karena baper. Ada yang menangis kejer menyaksikan idola mereka mencium seorang gadis cupu.
"Tolong!! Pindahin gue ke mars. Gue ngak kuat lagi!" pekik salah satu pengangum raefal, lalu pingsan tak sadarkan diri.
"Istigfar "
"Gue ngerasa kayak ngungsi anjing!! Jiwa jomblo gue meronta-rontaa!!"
"Tolong siapapun! Cekek gue!! Gue udah ngak kuat sama semua ini!!''
"Congkel mata gue congkel!!"
"Astagfirullah cobaan apa lagi ini ya allah!''
"knp harus liat ginian baru aja putus sama pacar!!"
"Ngak kuat gue!! Mending gue pindah planet!!"
"Makkk!!! Pengen kayak gitu satu makk!!!"
"Panas!! Panass!! Mana kipas?! Mana?!"
"Cukup!!! Gue udah ngak kuatt!!"
"spill, Jasa jual kayak raefall dimana?!!
"Apa di shopee ada jual kayak raefal?!!"
"Apa tiktok shop jual duplikat kayak raefal?!! Gue mau beliii!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
NADIRAEFAL
Teen Fiction"Aaaaaa" teriak nadira sambil menyilangkan tangannya di dada. "Makanya jangan asal buka baju" ketus raefal. "Gu-gue ngak lihat" ucap Raefal sambil mengalihkan pandangannya kearah lain. "sedikit" lanjut Raefal lagi dengan bergumam pelan. "Tapi gue ng...