Happy Reading
___________________________________________
19 Juli 2023
"Nan, gimana persiapannya?" tanya Gracia.
"Aman, Gre, oh iya ntar lo ada sambutan ya sebagai ketua OSIS setelah bu kepsek, sepatah kata doang, bisa kan?" tanya Jinan.
"Bisa kok" ucap Gracia.
Dari kejauhan, Zee dan Adel berlari menuju arah Gracia dan Jinan di sudut panggung. "Gre, kita dipanggil Coach, katanya ngumpul di GOR sekarang juga" ucap Zee.
"Oke, Nan, gue ke GOR dulu ya, kalo lo butuh bantuan kabarin aja" ucap Gracia, Jinan mengangkat jempolnya. Gracia, Zee, Adel segera menuju GOR sekolah, di sana sudah menunggu pelatih dan teman-teman yang lain.
"Dari mana sih Gre?" tanya Olla.
"Habis mantau kesiapan kegiatan, gue takut Jinan kewalahan, kasian dia seminggu kemarin sibuk ngurus ini itu, gue pengen bantu tapi kita nya juga lagi latihan" ucap Gracia.
"Iya juga sih, tapi gue salut sama dia, jago bener ngarahin anggotanya" ucap Adel kagum, dan diangguki oleh yang lain.
"Hei kalian mau ngobrol aja atau mau latihan?" tanya pelatih.
"E eh maaf coach" ucap mereka kompak.
"Yaudah ayo lari ikut yang lain terus pemanasan" titah pelatih. Mereka segera melaksanakan perintah pelatih mengikuti pemain lain yang sudah lebih dahulu berlari. Setelah 5 putaran mengelilingi lapangan, dilanjutkan pemanasan.
"Oke sekarang kita latihan santai saja, jangan terlalu di porsir, jangan sampai ada yang cedera, soalnya tim kita bakalan jadi pemain pembuka" ucap pelatih. "Pemain putra setengah lapangan bagian kanan, pemain putri setengah lapangan bagian kiri, go go go" sambungnya.
Semua pemain pun bergegas mengambil bola masing-masing dan melakukan latihan. 2 jam lamanya mereka berlatih dribble, shooting, hingga mengatur strategi akhirnya sesi latihan selesai.
Priiiiittt
"Baik anak-anak, latihannya kita sudahi terlebih dahulu, simpan stamina kalian untuk pertandingan pembuka nanti sore" ucap pelatih.
"Siap coach" ucap mereka kompak.
"Maaf coach, boleh saya melihat skema pertandingan basketnya?" tanya Gracia.
"Boleh Gracia" ucap pelatih sambil memperlihatkan skema pertandingan.
"Bapak harap kalian bisa fokus bermain, sebagai bahan evalusi untuk tim kita".
"Gre, kamu sebagai kapten tim putri, harus bisa menghandle situasi yang ada, lawan kalian bukan pemain yang bisa di remehkan" sambungnya yang diangguki oleh semua pemain. Pembagian posisi seperti yang sudah di tentukan SG (Zee), SF (Olla), PG (Gracia), PF (Oniel), dan C (Adel).
KAMU SEDANG MEMBACA
The Wolf
Teen Fictiondisaat kamu dipertemukan oleh dua pilihan, antara cinta dan persahabatan, mana yang akan kamu pilih? Ini hanya cerita fiksi. Kesamaan nama dan karakter dari tokoh utama, tidak ada sangkut paut dengan kehidupan pribadi di real life ya..