Sebelum lanjut baca, jangan lupa vote, and voment ^^
Oke lanjuttttt
•••
Happy ReadingSebuah mobil berwarna merah memasuki area sekolah.
Setelah mobil itu terparkir, tak lama keluarlah seorang wanita menggunakan seragam yang sama dengan yang mereka kenakan.
Seketika tatapan para murid terkagum-kagum melihat wanita tersebut.
Rambut hitam panjang yang di Curly, baju yang pas tapi tidak kekecilan, rok seatas dengkul tapi juga tidak terlalu pendek, sepatu bermerk Gucci.
"Gila, siapa tau cewek?"
"Sialan, jodoh gue dateng."
"Primadona CB aja kalah telak sama tuh cewek."
"Gue yang cantik aja masih insecure"
"Mobilnya gila"
"Fix kelas atas"
"Murid baru? Perasaan gak ada info deh."
"Iya, gue aja gak denger info bakal ada murid baru*
Tak ingin ambil pusing, wanita itu segera melangkahkan kaki menuju ruangan yang akan ia datangi terlebih dahulu.
Di sepanjang keridor tak luput, ia mendengar celotehan dari berbagai murid lainnya.
"Siapa tuh cewek?"
"Murid baru keknya"
"Btw baswey masuk kelas mana yee"
"Napa emang?"
"Mau gue gebet"
Setelah sampai di depan ruangan yang bertulis 'Ruang Kepala Sekolah', wanita itu memegang gagang pintu dan membukanya.
"Bisa ketuk pintu terlebih dahulu, ini sekolah bukan rumah" merasa ruangannya di buka tanpa ada ketukan terlebih dahulu, pria itu dengan kesal mencibir tanpa melihat siapa yang membukanya.
"Kelamaan," Mendengar itu, dengan cepat ia mengalihkan tatapannya ke arah pintu.
'Mampus' menolong pria itu pada dirinya sendiri.
"Rachel?"
"Hmm" tak ingin menunggu pria di depannya menyuruhnya duduk, Rachel segera mendudukkan dirinya di sofa dalam ruangan itu.
"Tumben, keponakan satu ini dateng ke sekolah" ucap pria itu, yang kini sudah duduk tepat di depan sofa yang di mana Rachel duduk.
William Henry Riber, adalah adik kandung dari almarhum Mommy Rachel. William selama ini tinggal di Swiss karena harus melanjutkan pendidikannya di sana.
Namun, ketika hari dimana dia kembali untuk pertama kalinya ke Indonesia. Sebuah kabar yang ia dengar berhasil membuatnya menyesal karena tidak bisa menolong kakak dan kakak iparnya waktu itu.
Setelah terpuruk untuk beberapa bulan, William mulai menjalankan amanah yang di berikan kakak perempuannya untuk mengelola SMA Citra Bangsa.
Yaa, seperti saat ini William adalah Kepala Sekolah di SMA CB dan yang mengambil tugas Rachel untuk mengurus berbagai keperluan sekolah itu.
Selama William di Indonesia baru dua kali ia bertemu dengan keponakan tunggalnya itu, pertama di rumah sakit dan di tempat pemakaman, kedua di hari pernikahan salah satu sponsor yang menjalankan kerja sama dengan perusahaan yang ia pimpin.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR SOUL
Teen FictionApakah kalian pernah mendengar Transmigrasi Jiwa? Mungkin terasa familiar bukan? Tapi, apakah masih ada hal seperti itu di Jaman ini? Aneh, ajaib dan mustahil bukan? Sama halnya dengan yang di alami seorang wanita bernama Aya Alviaresa, dia mengalam...