Hello Clouds...
Saya Cloudslyy penulis MILKSHAKE (Love is Lust, and Sex), Karena Milkshake sudah dinyatakan End dan tidak ada lagi special part atau lanjutannya. Maka dari itu untuk mengobati kekecewaan kalian semua, Saya sudah membuat karya baru berjudul KELAS, sama seperti MILKSHAKE, KELAS memiliki ratting umur 21+. Dengan suasana yang berbeda, silakan membaca Peraturan Kelas diatas untuk peraturan pembaca lebih lanjut, tinggalkan lapak ini jika kalian merasa belum waktunya membaca, dan tambahkan perpustakaan karya ini jika kalian menyukainya.
Terimakasih, Sekian dari Cloudslyy
Selamat Membaca
Prolog
Setiap kota memiliki kisahnya masing-masing, saat seseorang telah memutuskan untuk hidup di sebuah tempat asing untuk pertama kalinya, maka dia juga harus menyesuaikan diri, bukan hanya harus belajar gaya bicara dan tata bahasa, rasa makanan, suhu cuaca, tetapi juga cara pandang dalam berpikir.
Setelah lulus sekolah menengah atas, seorang anak akan di bingungkan oleh dua pilihan, melanjutkan kembali sekolahnya ke jenjang yang lebih tinggi yaitu sebagai mahasiswa, atau bekerja sebagai pekerja. Namun saat ini hampir anak setelah lulus sekolah menengah atas atau SMA yang sejak awal di rancang untuk melanjutkan kuliah, memilih untuk berjuang dalam beberapa tes masuk kuliah. Berbeda dengan anak yang lulusan Sekolah Menengah Kejuruan atau SMK yang sudah di rancang dan di bekali untuk bekerja setelah lulus sekolah.
Didalam kampus nya ada beberapa organisasi yang bergerak layaknya sebuah pemerintahan yang licik saling menjatuhkan disaat ada pemilihan kepemimpinan dan pergantian kabinet.
Badan Eksekutif Mahasiswa yang biasa di singkat dengan BEM ada dua jenis dan berada di tingkatan yang berbeda. BEM Universitas sendiri berisi mahasiswa dari banyak fakultas dan jurusan yang berbeda, kemudian lingkup lebih kecilnya ada BEM Fakultas dimana isinya hanya mahasiswa di fakultas yang sama. Untuk jurusan Ilmu Hukum tidak bergabung dengan jurusan lain, melainkan berdiri dengan fakultas hukum sendiri, sehingga mahasiswa yang menggerakkan BEM Fakultas Hukum seluruhnya adalah anak-anak dari jurusan ilmu hukum.
Namun saat ada masuk Mahasiswa Baru atau Maba, bukan BEM yang mengurus Ospek nya, melainkan ada panitia sendiri yang di bentuk oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa atau DPM.
DPM sendiri hanya terdiri dari beberapa orang dengan pemilihan yang ketat bersamaan dengan pemilihan presiden dan wakil presiden BEM, tetapi mereka dibantu oleh Mahasiswa yang memiliki jabatan sebagai anggota DPM. Dalam pemilihan Panitia Ospek, DPM akan membuka rekruitmen secara terbuka termasuk dalam pemilihan ketua panitia Ospek atau yang sekarang disebut PKKMABA (Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru).
Main Cast :
1. Kalandra Sagara Arkatama (20 tahun)
KAMU SEDANG MEMBACA
KELAS ✓
Teen Fiction[END] Warning 21+!! "Pasal 284 KUHP, selama belum ada perubahan pada pasal tersebut, maka apa yang akan kita lakukan sah dimata hukum, kecuali diantara kita sudah terikat pernikahan." ucap Kalandra tegas dengan pasal-pasal yang keluar dari mulut man...