Hai semua.... aku tau kalian tidak begitu suka dengan cerita ini, tapi ada satu karakter yang ingin aku eksplore lebih jauh dari sudut pandang lain. Maka dari itu aku membawa cerita baru untuk KELAS Vol. 2, anak Universitas Dirgantara yang tercinta dan penuh drama ini. Bukan soal organisasi Ekstra kampus dan kisah didalamnya yang bikin gigit jari dan kesal, tapi bagian lain yang akan membuat kalian tau kalau ada hal yang terjadi di kehidupan kuliah selain itu.
☆☆ALL MY LOVE IS GONE☆☆
About Dating Apps
Sebuah aplikasi yang mempertemukan lawan jenis dengan swipe kanan, mereka akan menunjukkan profil untuk bisa di pilih swipe kanan atau swipe kiri. Bagusnya dari dating apps adalah radius, kita bisa menentukan seberapa jauh radius kita bertemu dengan partner yang sesuai dengan apa yang kita inginkan. Pertama kali dating apps di luncurkan, masih asli, bahkan orang-orang yang ada dalam profil masih dalam tahap orang asli, bukan faker. Tapi semakin kesini banyaknya dating apps di lirih, banyak juga yang menyalahgunakan aplikasi itu untuk kejahatan, bukan hanya kejahatan biasa, tapi juga kejahatan seksual. atau beberapa orang menggunakannya untuk mencari uang tidak halal.
Satu hal yang harus di ingat dalam memainkan aplikasi ini, jangan berharap mendapatkan pasangan yang kalian inginkan sebagai jodoh. Buatnya semuanya mengalir seperti air, bertemu dengan orang baru dan berteman baik layaknya berteman dengan teman biasanya. Pesannya, jangan langsung percaya dengan orang asing, terkadang kita harus berpura-pura pro dari orang yang lebih pro. Jangan percaya dan jangan mencoba untuk percaya pada orang yang bermulut manis, dia lebih gila daripada orang yang katanya gila.
Kenapa aku jelasin soal dating apps, karena All my love is gone itu kebanyakan dan dominan membahas soal dating apps, ketemu orang baru lewat aplikasi dating.
About My New Wattpad
All My Love Is Gone akan mengambil beberapa karakter yang ada di KELAS, kalau kalian ingat satu karakter di KELAS, Agust Dewantara. Dia akan menjadi Male Lead disini, mungkin di awal karakternya akan sedikit muncul karena fokusnya masih di Female Lead, tapi ketika mereka sudah berinteraksi, maka fokusnya akan langsung berubah pada ML dan FL. Berbeda dari cerita lainnya yang langsung bertemu dan berinteraksi secara intens entah itu bertengkar ataupun yang lain, disini mereka hanya akan datang dan pergi, seperti karakter pembantu.
All My Love Is Gone menceritakan tentang Jenny Shevaya, mahasiswa Nerd yang sangat ambisius masuk Badan Eksekutif Mahasiswa karena dia adalah anak yang tidak di terima gabung OSIS saat sekolah menengah atas. Hal paling tidak bisa Jenny lakukan adalah menolak permintaan orang lain, dia sungkan melakukan penolakan dan lebih memilih membantu walaupun sedang sibuk, sifat tidak enakannya itu membuat Jenny terkenal sebagai anak yang paling baik di BEM. Jenny berpacaran dengan Mahesa, sang mantan ketua OSIS yang sudah dia kenal sejak kelas 11 SMA, mereka berpacaran kurang lebih 3 tahun hingga akhirnya putus karena Mahesa selingkuh dengan teman satu universitasnya. Jenny dan Mahesa tidak LDR, dia kuliah di kota yang sama, hanya beda kampus. Alasan Mahesa putus adalah karena Jenny jelek, nerd dan membuatnya malu saat ada acara alumni. Perkataan Mahesa sebelum putus mendorong Jenny mengubah kehidupan dan dirinya, dia menjadi populer karena perubahan yang dia buat. Dari Nerd menjadi Pretty girl, namun kesepiannya membuat Jenny yang sibuk organisasi memutuskan menginstall aplikasi dating untuk mencari teman baru. Tentu saja di perjalanan panjangnya menjelajahi aplikasi dating, dia akan tetap bertemu dengan orang yang akhirnya tidak bisa di anggap sebagai teman saja.
Nawasena Agust Dewantara atau semua mengenalnya dengan nama Sena atau nama panggungnya Agust, tapi sekarang dia lebih akrab di panggil Sena. Pertemuan dengan Jenny terjadi berulang kali sebelum akhirnya mereka bertemu di dating apps tanpa sengaja, Sena sengaja tapi Jenny yang tidak sengaja bertemu dan swipe kanan Sena. Sama seperti orang yang Jenny temui selama ini, dia hanya menganggap semuanya teman. Tapi entah kenapa bertemu dengan Sena, Jenny tidak mengatakan kalau dia hanya ingin berteman dengan Sena. Semuanya berjalan seperti air yang mengalih. Pertemuan yang terjadi berulang, kisah yang tidak pernah dia bayangkan akan menghampirinya akhirnya datang. Jenny menyukai Sena, lebih dari yang dia inginkan dari Sena. Sena menyukai Jenny bahkan dari pertama dia tau Jenny, pertemuan yang tidak dia sengaja karena datang dari rasa kasihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELAS ✓
Teen Fiction[END] Warning 21+!! "Pasal 284 KUHP, selama belum ada perubahan pada pasal tersebut, maka apa yang akan kita lakukan sah dimata hukum, kecuali diantara kita sudah terikat pernikahan." ucap Kalandra tegas dengan pasal-pasal yang keluar dari mulut man...