Balkon sebuah apartemen di lantai 10 terlihat sangat gelap, namun dua orang sejoli tengah terengah berlumuran keringat, saling memberikan kepuasan atas nafsu dan seks nya. Wanita yang tengah menunggingkan tubuhnya sembari memegang pagar balkon tersebut adalah Nadya Putri, Mahasiswa (aku gunain kata mahasiswa semua, entah cowok atau cewek ya, biar gampang) dari fakultas ilmu administrasi jurusan administrasi bisnis.
Setelah satu tahun tinggal di kos dekat Fakultasnya, Nadya pindah ke apartemen bersama seorang pria yang sekarang berada di belakangnya tengah menusukkan kelaminnya kedalam vagina Nadya dari belakang.
"oouuuhhh Jack, your dick so big." Ucap Nadya di sela-sela desahannya yang menggoda. Gadis itu menolehkan kepalanya kebelakang, pria yang bernama Jackson tersebut menyentuh leher Nadya, mendekatkan wajah Nadya ke arahnya wajahnya, mencium bibir Nadya yang merah merekah, melumatnya, mengabsen satu persatu gigi putihnya.
"aahhh your so hot babyhh." Jackson mempercepat gerakannya, membiarkan Nadya yang terus mendesah nikmat. Vagina Nadya mulai menyempit, Jackson merasakan dia akan meledak.
"aku akan keluar babyhh." ucap Jackson kembali, pria itu melepaskan penis nya dari dalam vagina Nadya, menarik Nadya untuk duduk berjongkok di bawahnya.
Seluruh Sperma Jackson menyembur ke wajah Nadya, namun Nadya malah tersenyum menjilat bibirnya yang terkena Sperma Jackson. Mereka berdua kembali masuk ke dalam apartemen, Jackson duduk di sofa sambil menyalakan rokoknya, sedangkan Nadya masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan badannya. Beberapa menit kemudian Nadya keluar dari kamar mandi tanpa sehelai benang pun, berjalan kearah Jackson dan mencium bibir Jackson sekilas.
"Malam ini ada kumpul sama anak-anak." Ucap Nadya sambil membuka ponselnya, duduk disebelah Jackson.
"Fakultas lain juga kan? Kala udah ngasih tau gue."
"Kalandra?." Tanya Nadya kembali.
"iyalah siapa lagi, btw lo udah bawa maba belum?."
"ini masih mau gue telpon."
Nadya menghubungi satu nomor dengan profil yang sangat cantik bernama Kanaya, tetangganya di kota C sekaligus teman sejak kecilnya yang akan dia kenalkan dengan para kakak tingkat malam ini, itupun kalau Kanaya mau dengan ajakannya. Nadya sedikit menjauh dari Jackson berbincang dengan Kanaya, setelah Kanaya setuju, Nadya mematikan ponselnya dan berjalan kearah Jackson lagi.
"ntar jemput adek gue dulu ya?."
"sejak kapan lo punya adek."
"namanya Kanaya, dia satu jurusan sama lo, ntar jemput dia dulu ya."
"alamatnya?."
"deket Fakultas lo kos nya."
"oke."
setelah bersiap-siap dan menerima shareloc dari Kanaya, Nadya dan Jackson langsung berangkat menjemput Kanaya terlebih dahulu sebelum ke lokasi kumpul yang dilakukan di sebuah cafe tidak jauh dari kampus tapi kalau berjalan kaki terasa sangat jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELAS ✓
Teen Fiction[END] Warning 21+!! "Pasal 284 KUHP, selama belum ada perubahan pada pasal tersebut, maka apa yang akan kita lakukan sah dimata hukum, kecuali diantara kita sudah terikat pernikahan." ucap Kalandra tegas dengan pasal-pasal yang keluar dari mulut man...