Awal dari Segalanya.

22.4K 1K 46
                                    

Jangan Lupa Follow dulu sebelum Membaca.

Vote,Komen dan tinggalkam jejak.

Karna semuanya Gratis.

So..

Happy reading

........

22.30

Seorang Gadis kini tengah berjalan santai sambil menenteng Barang Belanjaannya yang baru dia beli di Minimarket beberapa menit yang lalu.Gadis itu melirik Jam yang melingkar ditangan Indahnya.

"Kalo aja Gue ga kehabisan bahan makanan, Dan ga laper dijam Yang salah, Mager banget dah anjirr keluar malem-malem kek gini" gerutu gadis itu.

Gadis itu berjalan sambil Bersenandung kecil, Tiba tiba Gadis itu mendengar Langkah kaki yang mengikutinya, Gadis itu mulai Was-was dan Mempercepat langkah kakinya, mengabaikan orang orang yang Sengaja membuntutinya dari Belakang itu.

Dia sengaja berbelok kearah yang berlawanan dengan Rumahnya supaya bisa menipu beberapa orang yang masih mengikutinya, tanpa sadar Gadis itu malah terjebak digang buntu.

"Mau apa sih kalian anj, Dari tadi ngikutin gue mulu!!" sarkas gadis itu,dengan tatapan Dinginnya.

"Lo pikir setelah lo buat salah satu temen kita masuk rumah sakit,Lo bisa tenang gitu aja?Hah?" bentak salah satu cowok itu.

Mereka bertiga menatap kearah gadis itu dengan tatapan yang entahlah susah dijelaskan,intinya ketiga cowok itu sedang marah kepada Gadis yang ada dihadapannya.

"Temen Lo itu emang pantes buat dapetin itu semua!"

"Halah Bacot Lo,Kita ga akan biarin Lo gitu aja ya anj!!"

"Lo pikir gue takut sama Lo Lo pada hah!!?" Balas Gadis itu sedikit Berteriak. "Jadi Temen lo itu nyuruh lo pada buat Bales dendam ke gue gitu? Gak berani kah dia buat Bales dendam sendiri ke gue?" tambah gadis itu sambil tersenyum Miring.

"Banyak bacott ya Lo!! Gass langsung aja" Ucap cowok itu kepada kedua temanya sembari memberi Kode. Tapi sebelum sempat Menyerang, Gadis itu lebih dulu Menyerangnya.

Bugghh

Gadis itu melayangkan Bogem Mentah kearah salah satu Cowok didepanya, Cowok itu terhuyung hingga jatuh kebelakang,karna belum siap dengan serangan yang tiba-tiba itu.

"Mental Patungan,sok-sokan pula!!" Ucap gadis itu Santai. Sambil menggerakan Lehernya kekanan dan kekiri, sehingga membuat tulang tulangnya berbunyi, seakan akan dia siap untuk Menghajar cowok-cowok dihadapanya itu.

Gadis itupun Mulai menghajar satu persatu dari Tiga cowok itu, Tampa ampun dia menyerang dengan Membabi Buta, Membuat Ketiga cowok itu Kewalahan.

"Cihhh,Tiga lawan satu Kok kalah?! Katanya Anggota geng motor? Lemahh bgtt ihhh!!" Tanya gadis itu sambil Menaikan satu alisnya. Dan jangan lupakan senyum Miring yang tercetak dibibir munggilnya itu.

Dia menepukkan kedua telapak tanganya, seolah olah sedang membersihkan debu-debu ditelapak tangan cantiknya. Sambil memandang Ketiga cowok yang kini tengah Tepar akibat ulahnya.

Gadis itu hendak Melanglah pergi meninggalkan ketiga Cowok itu,Baru sekitar Lima langkah, tiba-tiba...

Duunggghh

This Is Not Me. (On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang