Bukti.

5.5K 400 19
                                    

Gajdi Lah Ngejar Target👉👈.

Pokonya Mau Cepet-cepet End🙄

So

Happy Reading.
.
.
.
.
.

........

Jam didinding Kamar Keira Menunjukan Pukul 10 malam, Tapi Gadis itu Masih Setia Membuka Matanya, Setelah Kejadian Dikamar Mandi Itu, Keira Memutuskan Diam, Untuk Tidak Memberi tahunya Kepada Regan, Shaka, dan Juga Raga.

Keira Kembali Memikirkan Hal Itu, Apa ini Kerjaan Iseng Vanya? Atau Stella? Pikirnya Kembali Memikirkan Sesuatu yang Ganjal. Dimana Dirinya yang Tiba-tiba Disiram Oleh Vanya, dan Geo yang Datang Memberi Baju olahraganya Atas Permintaan Zara, Apa Mereka Ada Hubungannya Dengan Teror ini? Atau malah Salah-satu dari Mereka adalah Pelakunya.

"Arggghh" Keira Memegang Kepalanya Yang Mulai Berdenyut, mungkin dia Terlalu Memaksakan Otaknya untuk Berfikir.

"Gak mungkin Salah satu Dari Mereka Adalah Terornyakan?" Batin Keira.

Keira Kembali Memikirkan Hal itu, Dengan Tatapan Kosongnya, Gadis itu Kemudian Bangkit Hendak Melangkah Menuju Teras dikamarnya, Tapi langkahnya Terhenti Saat Handphonenya Berdering.

Shakalopyu.
Calling....

"Hallo?Kenapa?" Tanya Keira.

"Gue habis Ngikutin Papa" Ujar Shaka disebrang Telpon Sana.

"terus Apa yang Lo dapet?" Keira Kembali Melangkahkan Kakinya Menuju Teras.

"Seperti Dugaan Lo waktu Itu Kak!"

"Sama Stella?" Keira Mendudukan Bokongnya Diayunan Kursi yang ada Diteras Kamarnya.

"Gue ada Kirim Foto-fotonya Ke Lo, Tar Lo Liat Sendiri"

"Okeyyy, Lo jangan Gegabah, Tahan Amarah Lo, Gue tau Lo kecewa Juga Sama Papa"

"Tadinya Gue mau Gitu. Tapi Gak Jadi"

"H-hah?"

"Pas Papa udah Nganterin Stella Pulang, Gue maunya langsung Ngikutin Papa pulang, Buat Ngehajar Sibajingan Itu, Tapi Gue Tahan, Karna Tiba-tiba Stella Nelpon seseorang Buat Jemput Dia!"

"Nathan?"

"Bukan!"

"Terus?"

"Gue Gak Kenal, Tapi Dari Jaket Yang cowok Itu Pake, Gue jadi Tau dia Siapa!"

"Siapa?"

"Anggota Topcer!"

"Lo yakin?"

"Gue Ada Kirim Tu Foto Mereka, Dan ya Mereka Ke Club!, Lo liat aja sendiri Kak!"

"Lo Ada Ambil Foto Mereka Diclub Ga?"

"Ada, Bahkan Video Stella Muasin Tu Cowok Gue juga Punya"

"Lo Serius?, Gimana Lo bisa Dapet Video Itu Shak?" Tanya Keira Sedikit Terkejut.

"Lo jangan Lupa Kak, Adek Lo ini Hacker Hebat, Buat Dapetin Video itu sangat mudah Buat Gue!" Sombongnya.

This Is Not Me. (On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang