Kepercayaan.

7.1K 471 34
                                    

Berani Lo sentuh dia?!
Gue Patahin Leher Lo!.
-Regan.
.
.
.
.
.

...........

Keira Mengela Nafas Panjang, Lalu Menatap Kearah Regan Dan Shaka, "Kalo Gue bilang, Gue Reina, Lo pada Percaya?"

"Gausah Ngada-ngada Lo!" Shaka Sedikit Membentak Gadis itu, "Gausah Ngaku-ngaku Lo Kakak Gue, Reina. Lo pikir Kita Bakalan Percaya? Semua Orang juga Bisa Kali Ngaku Jadi Reina!"

"Gue Gak Ngada-Ngada Shakasu!"

Regan Yang Dari tadi Diam dengan Pikiranya Menatap Manik Mata Keira, Mencari Kebohongan disana, Nihil. Mata gadis itu Menunjukan Sebuah Kebenaran.

"Bukti?" Ucap Regan Dingin.

Keira Mengehela Nafas, Menatap Kedua Cowok Yang ada Dihadapanya, "Gue, Lareina Nyla Ivone, Kakak Lo.." Tunjuk Keira Kearah Shaka, "Dan Temen Masa Kecil Lo!" Lalu gadis itu beralih Menunjuk Regan.

"Yang Lain?"

"Gue Cewek yang paling Dijaga, dan Dinomer satukan Sama Anak-anak Devione, Geng Lo Gan!" Sambung Keira.

"Lo.." Keira Menatap Kearah Regan. "Regantara Al Javier, Wakil Ketua Geng Motor Devione, Tipikal Cowok Dingin, Hemat Bicara, Tapi beda Cerita Kalo Udah sama Reina, Ga ada Jaga-jaga Image Cool, Hal yang Paling Lo sukai..." Keira Menggantungkan Kalimatnya Menatap kearah Regan, Yang Terdiam Menatapnya dengan Tatapan Yang susah Dijelaskan.

"Boleh Gue Sebutin hal Yang Losukai Didepan Adek Gue?"

Regan Menaikan Satu Alisnya, "Coba!"

"Lo suka Ngemut Permen Lolipop Malam-malam, Dan yang paling Parah, sebelum Tidur Lo harus Minum Susu, sampe Lo Tidur. Lo punya Imsomnia, Penyakit Susah Tidur!"

"L- Lo..."

"Gue Beneran Reina, Regan!!"

"Lo tau apa Tentang Gue? Sampe Bilang Gue Adek Lo?" Ujar Shaka.

"Arsenio Shaka Kalingga, Anggota Geng Motor Devion sama Kayak Regan, Cuma Beda Angkatan. Tipekal Cowok Dingin, Cuek Sama Orang Baru, Awalnya Malu, Lama-lama Malu-maluin, Pakboi Kelas Suhu, tapi Hobbynya Nonton Berbie sama Hellokitty!, Dan Lo punya Satu Rahasia, Dan yang tau Itu Cuma Lo sama Kakak Lo, Gue!, Bole Gue sebutin?"

Shaka Menaikan Satu Alisnya, "Mention To Me!"

"Halahhh Sok Inggris Bat Dah Lo, Shak!" Ujar Keira Menatap Datar Adiknya Itu, "Lo.. Punya Kolor Pink gambar Hellokitty, ada Kantongnya Didepan!"

Shaka Membulatkan Matanya Sempurna, Menatap Gadis didepanya Itu dengan Seksama. Regan Hanya Diam Memperhatikan Keduanya.

"Masih Butuh Bukti Lain hm?" Keira Memandang Dua Cowok itu Secara Bergantian, "Panggilan Fav gue buat Regan, Reganjing, dan Buat Lo shak, Shakasu.!"

Shaka tiba-tiba Memeluk Gadis didepanya itu, Dengan Erat. "J-jadi Lo Beneran Reina?Kakak Gue?"

"L-Lo mau Bunuh Gue?S-Sesak Njirr!"

Shaka Tak Melepaskan Pelukanya, hanya Melonggarkan Sedikit, "Gue gak Bakal Lepasin Pelukan Gue kak, Gue Gamau Pas Gue lepasin Pelukan Gue, Gue Takut Kehilangan Lo Lagi!, Gue Gak mau!! Gue kangenn, Ga ada Lo Gue berasa Sendirian Kak!" Adu Shaka.

This Is Not Me. (On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang