Ada Yang Nunggui Aku Up ga?
Mwehhehe Maapin Kelamaan ya🌺.
Ngembaliin Mood Susahh😭
So....
Happy Readingg.
.
.
.
.
.
...........
Keempatnya Kini Tengah Berada Digudang Belakang Sekolah Yang sudah tak Terpakai, Dari Sini, Megahnya Bangunan Sekolah SMA Bakti Siswa Sangat Terlihat Jelas.
"Jadi Kenapa Ni?Ada yang Mau Lo Omongin?" Tanya Raga Membuka Suara.
"Bentar Gue Balikin Mood dulu!" Ujar Keira Sembari menghirup Nafas Panjang, Lalu Dihembuskan Perlahan. Keira Mengulangi Hal itu Beberapa Kali, Sampai Merasa Moodnya Baik.
"Jadi Ada Dua Hal Yang Mau Gue Omongin!" Keira Menatap Kearah Shaka yang Juga Menatapnya, "Shak, Kasi Tau Yang Pertama!!"
Shaka Lalu Mengeluarkan Ponselnya, Menunjukan Foto dan Juga Video Stella, Yang Dia dapet Semalem.
"Jadi Ni Cewek Udah Nipu Gue, Sama Anak-anak Yang Lain?!" Tanya Raga Yang Udah Mulai kesulut Emosi.
"Seperti Yang Lo Lihat, Gue... gatau Serendah Apa Stella!" Ujar Keira.
Keempatnya Kembali Memperhatikan Foto-foto itu,
"Ini si Matheo Kan? Ketua Geng Topcer itu?" Tanya Raga Lagi.
"Yupss! Stella Berhasil Dapetin Dua Ketua Geng, Sekaligus!!"
"Emangg Dasarnya Jalang Ya Jalang!!" Ujar Shaka Emosi.
"Calm Baby!!"
Regan Yang Sedari tadi menyimak mulai Membuka Suaranya, "Btw Om-om Ini kan..."
"Bokap Gue!" Ujar Keira Cepat, Memotong Ucapan Regan.
"Kita Skipp Stella, Bukti ini Mungkin Udah Cukup Buat Ngebongkar Kebusukan Dia!!" Ucap Shaka Memandangi Ketiganya Bergantian, "So...Kedua yang Mau Lo Bahas Apa?!"
"Masalah Teror itu.."
"Lo Masih Diteror Na!?
"Guee Mau Crita, Tapi Jangan ada Yang Motong Ucapan Gue!"
Ketiganya Mengangguk Antusias, Lalu mulai Mendengarkan Keira Bercerita.
"Kemarin Pas Insiden Vanya itu, Dikamar Mandi Gue Dapet Teror, Teror Tulisan Dikaca Cermin Kamar Mandi, Tulisanya Miss Me Keira? dan Ditulis Pake...Darah!"
"Kenapa Lo Kemaren Gak Bilang, Na!!" ujar Regan.
"Iya Kenapa Gak Langsung Ngomong Kekita-kita, Ra?!" Tambah Raga,
"Awalnya Gue Masih Ngira Itu masih Orang Iseng aja, Tapi Pagi Tadi Gue mulai Yakin, Kalo Disini ada Yang mau Bales dendam Sama Keira!!"
"Tadi Pagi?Kenapa Kak?"
"Gue Diteror pake Boneka Monyet, Kepalanya Putus dan ada Darah Buatan, Bau Amisnya Jelas Bangett!!"
"Lo Yakinn Na?"
"Dari Z Juga?"
Keira Mengangguk Antusias, "Gue rasa Aja Yang Janggal Sama Zara, Karna Setiap Insiden Ada Dia!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Not Me. (On going)
Teen FictionBagaimana Jika Reina, Sigadis Tomboy, yang Barbar, cuek, dingin, Bodoamat dengan sekelilingnya, Bertransmigrasi kedalam Tubuh Gadis Manja, Tukang bully, Dandanan kayak Tante-tante Girang?. Keira Namanya, Sigadis tukang Bully, Manja dan selalu Caper...