Allo aku back lagi,
Maaf lama Up, Soalnya Sibuk bangettt
Gausah banyak Bct deh wkwkwk, gass Baca kak
Mwehheehhe
Happiw readingg
.................
Ini Adalah Hari pertama Keira Masuk kembali kesekolahannya, terlihat Gadis itu saat ini tengah Memandangi dirinya sendiri disebuah Kaca Panjang yang ada dikamarnya,
" Parahh sihh, Natural Aja cantik, Trus ngapain ni cewek harus Dandan keak Tante-tante?" Manalog Keira sambil mengoleskan Lipbalm dibibirnya.
"Sama Wajah Gue yang asli Sebelas duabelaslah ya cantiknya sama Ni cewe !!"
Keira memandangi dirinya sekali lagi dicermin, Terbit sebuah senyuman disana, Buru buru dia memasang Almameter, dan mengambil jaket denimnya, lalu bergegas turun.
"Pagi, Bunaa! Pagi papa!" sapa Keira.
Bunda dan papanya tidak langsung menjawab putrinya, Mereka malah dibuat terkejut oleh Penampilan Putrinya itu, Begitu juga dengan Abang-abangnya.
"Pagi juga Ra, Kamu Cantik bgt sayang!" Puji Pramudya.
Keira hanya Tersenyum,dan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Pagi juga anak bunda, Sini duduk Makan disamping bunda" perintah Marsela. Keira pun duduk disamping Bundanya.
"Ekhemm" Deheman Davin membuat Keira memutar Bola matanya Malas.
"Pagi Bang..." Sapa keira Malas, "Satt" tambah Batinya.
"Hm" Kedua abangnya itu hanya membalas dengan Deheman.
Keira tak ambil pusing,dia Fokus makan dengan tenang sampai makananya Habis.
"Keira Berangkat dulu ya ,bun!" Ucap keira sambil Memeluk Bundanya dan mencium pipinya.
"Keira berangkat dulu ya Pa!" Ucapnya sembari Tersenyum.
Keira pun Melangkahkan kakinya keluar rumah, Saat sampai dihalaman depan Rumahnya, dirinya disungguhin pandangan 4 Cogan yang sedang menunggunya,Ralat, lebih tepatnya menunggu Abang-abangnya.
Mereka Berempat menatap kearah Keira, Pasalnya Gadis didepanya itu hanya diam, Biasanya dia Bakalan langsung Ngehampirin SiNathan buat Ngemis supaya bisa Berangkat Bareng mereka.
"Apa Liat-Liat?!" Ketus Keira.
"Kalem Neng,Kalem" Canda salah satu Cowokitu sembari Mengangkat Tanganya becanda, kesannya kayak maling baru ketangkep. Keira Membaca NameTagnya Raditya Jarrel S.
Keira menatap datar kearah Empat cowok itu, Lalu memutar Bola matanya Malas.
"Haii Keira, Dah masuk sekolah aja Lo?" Basabasi salah satu cowok tersebut, Keira membaca Name Tag-nya Ganendra Darren R.
"Hmm"Balas Keira.
"Mau bareng sama Nathan Ya?" Canda Adit sambil Menaik turunkan Alisnya. Dan langsung mendapatkan Tatapan tajam dari Sang Empunga. Keira Memutar Bola matanya malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Not Me. (On going)
Genç KurguBagaimana Jika Reina, Sigadis Tomboy, yang Barbar, cuek, dingin, Bodoamat dengan sekelilingnya, Bertransmigrasi kedalam Tubuh Gadis Manja, Tukang bully, Dandanan kayak Tante-tante Girang?. Keira Namanya, Sigadis tukang Bully, Manja dan selalu Caper...