Keira Lagi.

8.5K 585 15
                                    

Happy 1k Readers♡.

Moga aja Bisa sampai 10k, trus 100k, trus 1jt.

Aminnn(・'з'・).

So.....

Happy Reading.

..........

Saat Ini banyak Siswa Siswi yang dihukum Dihalaman sekolah, Alasan Utamanya adalah Terlambat, Dan Keira Menjadi salah satu bagian Dari mereka.

Berbaris dibawah teriknya Matahari, Membuat Keira Menggerutu Terus tanpa Henti.

"SIAL! Gak bisa apa Lebih Cepett! Panas nihh weyy Panass!!" Gerutu Keira agak Sedikit Kenceng, Membuat salah satu Anggota Osis mendengarnya.

"Siapa Yang Berani Bicara dalam Barisan tadi?" Ucapa Seorang Cewek berambut Sebahu, Alina.

"Gue Mau apa Lo?!" Tantang Keira, sambil menatap sengit kearah Alina

"Maju sini Lo!" Alin membalas menatap Sengit Kearah Keira.

Keira memutar Bola matanya Malas. Lalu melangkah Maju kedepan menghampiri Alina.

"Keira Eveline Pramudya, Situkang Bully, Langganan Keluar Masuk BK, Kasus Terakhir berantem sama Kakak kelas.!" Ujarnya Metapa Kearah Keira.

Keira memandang gadis itu Tanpa Minat.

"Hukuman Apa yang bisa Gue kasih supaya bikin Lo jera?!"

Keira mengendikkan kedua bahunya Acuh.

"Gimana kalo Gue hukum Lo...."

"Dia biar Gue yang Hukum" Geo memotong Ucapan Alin,

"Tapi Geo.."

"Gue Ketosnya, Gue yang berhak Buat ngasi Hukuman apa sama Dia!" ujar Geo sembari menatap kearah Alin, lalu berganti menatap Kearah Keira.

" Lo ikut Gue"

Alin lalu pasrah, Membiarkan Keira Dibawa Oleh Geo.

Geo membawa Keira Keperustakaan, lalu duduk dimeja paling Pojok deket Jendela.

"Lo ngapain Ngajak Gue kesini?"

"Lo telat Karna Apa?" bukanya Menjawab, Geo malah Balik Bertanya.

"Ck!! Lo taukan semalem Gue dimana!" ujar Keira tanpa Minat.

"Tapi jam 10-an Lo kan udah Pulang?"

"Sampai rumah Gue ga langsung Tidur, Lo tau Abang-abng Gue kayak Gimana kan?"

Geo Hanya Mengangguk-anggukkan kepalanya.

"So..Hukuman Gue apa?" Tanya Keira To the poin.

"Temenin Gue!"

Keira menyergitkan Keningnya, "Maksut Lo?"

"Temenin Gue disini, Gue mau Nyari Rangkuman Materi!"

"Ck! Hubunganya sama Gue apa?"

This Is Not Me. (On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang