Setitik Kejelasan.

4.5K 302 26
                                    

"Lo gausah Khawatir, Berani tu Teror nyentuh Lo, Berarti dia Nyari Masalah Sama Kita!"
-Regan.

.
.
.
.
.
.

.........

Keira Sekarang Berada Didalam Kelasnya, Mutusin Buat Nenangin Prasaan dan Hatinya, Dua cowok MostWanted, Ngungkapin Prasaannya Secara Bersamaan, Beruntung Banget sekarang kelas Keira sedang JamKos.

"Emang Susah Jadi Cecan, Sini suka Sana Suka!" Batin Gadis itu.

Keira saat Ini Duduk Dikursinya, Disamping Bella, Bella Yang Fokus sama Bukunya, Gak Menyadari Kehaduran Keira

"Bell..." Sapa Keira.

Bella Beralih Dari Bukunya Menatap Keira, "Ehhh Ra, Lo sejak Kaoan Masuk Kelas?"

"Baru Aja Sih!"

Keduanya Kembali saling Diam, Keira dengan Pikiranya, Bella dengan Bukunnya, Sampai Akhirnya Bella Membuka Suara lagi.

"Oiyaa Ra.."

Keira Menatap Keatah Bella, "H-hah?Kenapa?"

"Flashdisk Lo yang Dulu Gue pinjem, Udah Gue Balikin diLoker Lo!" ujar Bella.

Keira Menyergitkan Keningnya Bingung, "Flashdisk?Flashdisk apaan dah?"

"Flashdisk Isinya Materi, Gue Pinjem Buat Nyalin Materi, Udah dari Lama sih Gue Minjemnya, Tapi Baru bisa Balikin Sekarang, Soalnya Suka Lupa, Mweheheh gpp kan Ra?"

"Ohhh, Iya Gpp!"

"udah Ada DiLoker Lo ya!"

"Oke"

Keira Yang Ingin Menidurkan Kepalanya Diatas Meja, Mengurungkan niatnya Saat Suara Kepala Sekolah Memasuki Telinganya.

"PENGUMUMAN, UNTUK SELURUH SISWA-SISWI SMA NUSA BANGSA KELAS 10 SAMPAI KELAS 12 HARAP SEGERA KE AULA SEKARANG JUGA!, SEKALI LAGI!! SELURUH SISAWA-SISWI NUSA BANGSA KELAS 10 SAMPAI KELAS 12 HARAP SEGERA KE AULA SEKARANG JUGA!"

Pengumuman yang Disampaikan Lewat Sound disetiap Kelas Masing-masing Membuat Keira Bergerutu kesal.

"Ngeselin Banget, Baru Juga Mau Tidur!" gerutu Keira.

"Udahh Ayo Buruan KeAula!" Ajak Bella.

Ketika Hendak Keluar dari Kelas, Regan, Shaka, Juga Raga Sudah Ada didepan Kelas Keira, Menunggu Gadis itu, Ketiganya Tadi Bolos diBelakang Gudang Sekolah, Hingga gak Menyadari Keira udah Disekolah pas Udah Selesai anter Bundanya.

Keira Tadi udah Ngirim Pesan KeRegan, Kalo Dia udah Disekolah, Setelah dapet pesan Dari Keira, Regan langsung Kekelas Gadis itu.

"Haii Ra!" Sapa raga.

"Hmmm" Keira Hanya Membalas Dengan Deheman. "Ayok Buru Ke Aula"

"Duluan, Kita Dibelakang Lo!" Ujar Shaka.

"Jagain Lo Cantik!" tambah Regan.

Keira Hanya Mengendikan Bahunya Acuh, Bella? Dia Udah Duluan Ke Aula. Meninggalkan Keira sendiri.

"Keira.." Pangilan Lirih dari Seseorang Membuat Keira Menghentikan langkahnya Dan Menengok Kearah Asal Suara, Zara.

"Zara?" ujar Keira, Zara Terlihat Berjalan Sendirian.

"B-bole aku Bareng Kamu Ke Aula?" Tanya Zara.

Keira Menyergitkan Keningnya Bingung, tak enak Hati Nolak Akhirnya Keira Mengiyakan,

"B-bolehh Lahh, Lagiankan Cuma Jalan Bareng, Kenapa Enggak?"

Kelimanya Lalu, Berjalan Kearah Aula, Dengan Keira dan Zara dudepan, Lalu dibelakang Mereka Ada Regan, Shaka dan Raga. bisik-bisik Selama Dikoridor Sekolah Terus Memenuhi Telinga Keira, Tapi Gadis itu Hanya Cuek.

This Is Not Me. (On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang