Cemburu.

10.2K 584 13
                                    

Happiw Readingg🌺

.
.
.
.

.

................

"WOII RA!! SINI LAH AYOK IKUTT MAENNN!" Teriak Bella dari tengah Lapangan, Sedangkan Keira yang berada dipinggir lapangan hanya Menggeleng.

Jam terakhir kelas Keira adalah Pelajaran olahraga, Coba Kalian bayangin jika Olahraga diBawah Panasnya terik Matahari yang sedang bersinar dengan teranganya dan jangan Lupakan Sengatan Panasnya.

Keira Sengaja Beralasan Tidak enak Badan dan Lupa tidak Membawa Baju Olahraganya, Padahal Bajunya Dibawa Oleh Zara, Zara tadi sempat Menawarkan Baju Olahraganya Ke Keira, Tapi gadis itu Menolaknya, Karna Keira emang Lagi males Ngikutin Pelajaran Olahraga. Jadi dirinya Disuruh untuk Beristirahat dipinggir Lapangan, Menonton teman temannya.

"Ck, Bosenn Bat Dahh!!" Gerutu Keira Sambil Melihat Sekeliling Lapangan.

Kelas Keira Kini Sedang Belajar Tentang Bermain Bola Volly, Keira paling Gak suka Bola Volly,  Disampingnya Ada Kelas Nathan dkk yang Sedang Bermain Basket, Ya olahraga Kelas Keira Bebarengan Dengan Olahraga Kelas Nathan. dan Ya!! Nathan, Raga, Devan, Davin, Adit, Dan Derren Sekelas.

Pandangan Keira Tidak sengaja Menatap Kearah Nathan dkk yang sedang Bermain Bola Basket, Terlihat Keenam Cowok itu Bermain Tiga lawan Tiga, Keringat dipelipis mereka dan Rambut yang sedikit Basah  Membuat cowok-cowok itu Terlihat Sangat Keren, Teruma Nathan Dan Raga.

Keira Memperhatikan Keduanya, dimana Nathan sedang Men-dribbel bola, Dan Raga Berusaha Merebutnya Tapi Gagal, Dengan Beberapa Kali pantulan Bola basket itu, Tiba-tiba Nathan sudah Melemparnya Kearah Ring, Dann Yupsss!! Tepat Sasaran.

Nathan lalu Melakukam Tos ala Cowok kepada Davin dan Derren, lalu sedetik setelah itu dia Menyugarkan rambutnya yang sedikit basah Kebelakang, Membuat Cowok itu Terlihat Sangat Keren.

"Keren" Ujar Keira Tanpa Sadar.

Gadis itu Lalu menggelengkan Kepalanya, ketika sadar Apa yang Barusan Dia ucapkan. Pandanganya Tak sengaja Bertemu pandang Dengan Nathan, Buru-buru Keira Mengalihkan Pandanganya Kearah Lain.

Ntahh Bujukan Setan Dari mana, Keira tiba-tiba Bangkit dengan Membawa Sebotol Air mineral miliknya, lalu melangkah Kearah Nathan dkk, terlihat Raga, Devan, Dan Adit sedang beristirahat dipinggir Lapangan, sedangkan Nathan, Davin, dan Darren Masih Melanjutkan Permainan Mereka.

"Ehh Keiraa" Sapa Adit yang Menyadari Kehadiran Keira, "Bawa Minum Buat siapa Ni?Gue Ya?" PD-nya Sambil Menatap Sebotol air ditangan Keira.

"Ge-er Bat" balas Keira Ketus.

"Nihh Kak, Buat Lo" Ujar Keira Sambil menyodorkan Minumanya Kearah Raga.

"Ehh, Makasihh Ya Ra" Raga menerima Botol minuman dari Keira, Lalu Menengguknya hingga Sisa Setengah.

"Hauss Apa Hauss?" Goda Adit sambil menaik turunkan Alisnya, "Oiyaa Lo cuma Bawa satu nih?Buat gue sama Devan?"

"Beli Sendiri lahh, gue kalo beliin Lo semua Yang ada Gue yang Tekorrr!!" sewot Keira.

"Lo gak Bawain Buat Gue?" Tanya Devan Tiba-tiba.

Keira Menatap Kearah Abangnya, Lalu memutar Bola Matanya Malas. "Lo juga Dikasih Bulanan Sama Bunda!! Beli aja Sendiri!"

"Ebusettt galak Bener neng sama Abang Sendiri" Balas Adit.

"Abangg Ya?" Ucap Keira Sendu menatap Kearah Devan, "Sejak Kapan?" tiba-tiba Ucapan keira Berubah Dingin.

This Is Not Me. (On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang