Haiii Haiii, Aku Back🌺
Ada Yang Nungguin Gak Nih?
Oiyaa Jan Lupa Mampir Ig Aku, Disana Bakalan Jawab Teka-teki Kalian, banyak Spoiler pastinya.
@micinn.wp
Mampirr Atuhhhh.
Oke Langsung Aja.
So....
Happy Reading.
.
.
.
.
."Lo..Bukan Keira!" Ujar Nathan.
Keira Mematung Ditempat dengan Mata yang Sedikit Melotot, Lalu Merubah Ekspresinya dan Membalikan Badanya Menatap Datar Nathan.
"Maksut Lo?" Tanya Keira Sembari Menaikan satu Alisnya.
" Duduk Sini!, Banyak Hal yang Mau Gue Bicarain Sama Lo!!"
"Ogah!!"
"Ancaman Gue yang Tadi Masih Berlaku!"
"Shit!" Umpat Keira lalu Kembali Berjalan Kearah Nathan, dan Duduk disebelah Cowok Itu.
"Mau Lo apasih Anj!"
"Gue Mau Lo!"
"Stress Ya Lo Nat!!"
"Lo bukan Keira, Lo bukan Keira Yang Gue Kenal, Lo Siapa?!"
"Gue Keira Tolol!" Ujar Keira Sedikit Ngegas.
"Kalo Lo Keira, Kenapa Lo Ngelepasin Gue Gitu aja?, Gue tau Lo cinta Mati Sama Gue Ra!!"
"Pernyataan Gue Tempo Lalu juga Masih Berlaku Nat!, Gue Cewek, Ada saatnya Gue Berhenti ketika Perjuangan Gue gak Dihargai!"
"Lo Gak mungkin Berhenti Gitu aja Ra!"
"Lo...Mulai Ngerasa Kehilangan Gue? Dan juga Mulai Ada Rasa sama Gue?"
"Lo tau Itu!"
"Gue udah Bilang sama Lo!!, Jangan Suka Sama Gue!, Atau Gue Bakal Hancurin Hidup Lo,Nat!!"
"Gue Gak Peduli Ra!, Gue cuma Mau Lo!, Apa Lo Lupa Gimana Kita dulu Ketemu?, Gimana Lo mulai Jatuh Cinta Sama Gue, Dan Gimana Gue juga Mulai ada Rasa sama Lo, Tapi Rasa itu Gak Bertahan Lama, Pas Lo mulai Berubah, Pas Lo tiba-tiba Dandan Kayak Tante-tante, Baju Lo ketat, Dan Lo Jadi Pribadi yang Suka Ngebully!, Gue Gatau Kenapa Lo bisa Berubah Ra!"
Keira Menyergitkan Bingung, Ada Banyak Hal yang Harus Dia Cari tahu Disini, Dan semua Jawabanya ada Pada Keira yang Asli.
"Gue gamau Bahas Masalalu Nat!"
"Kenapa?"
Keira Bangkit dari duduknya, Lalu Menatap Kearah Nathan, "Lo tau Nat!, Gue udah Berhenti Ngejar Lo dari Lama, Dimana Saat Gue Ngejar Lo, Lo semakin Jauh, Sangatt Jauh Nat!, Gue mutusin Buat berhenti, Dan Putar Balik Kembali Kegaris Awal, dan Saat Lo sadar Gue Udah gak Ngejar Lo, Mungkin Gue udah Berada Jauh Dibelakang Lo!, Dan Lo gak Bakal Bisa nyuruh Gue buat Ngejar Lo Lagi, Juga Lo gak akam Bisa Gapai Gue lagi Nat!, jdi Gue Mau Lo berhenti sampai Disini Nat!, Kita sama-sama Berhenti disini!.
Keira Lalu Melangkah Meninggalkan Nathan, "Lo Berhak Bahagia, Dan Gue Bukan Alasannya Nat!"
Keira Keluar dari Arah Rooftop, Dan Gak Sengaja Berpapasan Sama Geo,
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Not Me. (On going)
Fiksi RemajaBagaimana Jika Reina, Sigadis Tomboy, yang Barbar, cuek, dingin, Bodoamat dengan sekelilingnya, Bertransmigrasi kedalam Tubuh Gadis Manja, Tukang bully, Dandanan kayak Tante-tante Girang?. Keira Namanya, Sigadis tukang Bully, Manja dan selalu Caper...