Regan, Shaka, dan Reina.

7.5K 486 36
                                    


Berani Lo sakitin dia sesentipun,
Berurusan Lo sama Gue.
-Raga.
.
.
.
.
.

.

...........

"Keiraaaaa!!" Teriak Bella Yang Langsung Duduk diKursi Kosong Sebelah Keira.

"Duarrr!"

"Dengarkanlahhhhh..."

"Bacott Bell, Masih Pagi!" Ketus Keira

"Galak Bangett Neng, PMS?" Tanya Bella sambil Memasang Wajah Pura-pura Sedih KeKeira.

"Berisik Tau Gak! Gue mau Tidur!"

"Gak Tidur lagi Lo Semalem?"

"Lo Tau abang-abang Gue kalo Ga ribut Sehari Mulutnya Gatel!" Ujar Keira Seadanya, Benar Jika Cewek itu Semalem Gak tidur, Dirinya Diganggu Oleh Abang-abangnya Yang terus menganggunya,  Menanyakan Ada Hubungan Apa dirinya Dan Anggota Geng Topcer.

"Okeee, Gue Diem!"

"Denger Bell, Kalo Lo ganggu Gue lagi. gue pastiin Tangan Lo patah!!" Ancam Keira Becanda, Dan Bella Tau Itu.

"Sanss Neng, Sanss!" Ucap Bella sambil Mengangkat Kedua tanganya, Becanda Juga.

"Lo gak Congekkan?"

"Iya ndoro ayu Keira!"

Keira Lalu kembali Menelungkapkan Wajahnya dilekukan Tanganya. Gadis itu Kembali Tertidur.

Sekitar 30 Menitan, Kelas Mulai Rame. Mejapun Mulai diisi Oleh pemiliknya Masing-Masing. Gak lama Seorang Guru Perempuan,paruh Baya, Masuk, Wajahnya Masih Terlihat Awet muda, Karna Hanya sedikit Kerutan yang ada disana, Bu Lastri Namanya, Guru Bahasa inggris, Guru Paling Ramah, Dan Royal.

"Selamat Pagi Semuanya!" Sapa Bulastri.

"Pagi Bu!!" Ujar siswa-siswi Secara Serempak.

"Berhubung Walikelas Kalian Belum Datang, Jadi Ibu Mewakilkan Untuk Sementara" Ujar Bulastri Sambil Tersenyum. "Hari ini Kita Kedatanganya Murid Baru"

"Silahkan Masukk Nak!" Ujar Bulastri Menatap Kearah Pintu Kelas.

Seorang Cowok Berjalan Masuk Kedalam Kelas, Wajahnya Tampan, Hidung Mancung, Alis Tebal, Serta Warna Bola mata Hitamnya menambah Kesan Sempurna Sekaligus Badboy, Kepada Cowok Itu.

"Perkenalin Dari Kamu" Ucap Bu lastri Menatap Cowok itu.

Bella Menyikut Sedikit Tangan Keira, Membuat Tubuh gadis itu Sedikit Bergerak,

"Raa, ada Murid Baru, Cowok, Gantengg Bangettt!!" bisik Bella Pelan.

"Ck!!Lo gak Lupa Ucapan Gue tadi Kan Bell?" Jawab Keira sambil Tetap setia Dengan Posisi Tidurnya.

"Ck!Serahh Lo dehh!"

"Kenalin Nama Gue Shaka" Ujar Cowok Baru Itu.

Teriakan Histeris cewek-cewek kelas itu Mulai Terdengar, Membuat Keira Sedikit Terganggu.

"Nama Lo Shaka Doang?" Tanya Marvin, selaku Ketua Kelas Disana.

"Arsenio Shaka Kalingga"

Degggh

Keira Seketika Terbangun Dari Tidurnya, Menegakkan Tubuhnya dan Menatap Lekat Kearah Cowok Didepannya.

"Bell, Cubit Gue!! Gue gak Mimpikan?" Ucap Keira.

Bella Lalu mencubit Lengan Keira, Agak Sedikit Keras.

"Aishhh, Sakit Anjirr!" Keira sedikut Berteriak Menatap Tajam Bella.

This Is Not Me. (On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang