.
.
.
.Sesuai yang Dibicarakan Semalam, Bunda Beneran Harus Kembali Ke Bandung, Oleh Sebab itu Keira dan Sikembar Ijin Terlambat Masuk Sekolah Buat Nganterin Bundanya Itu.
Keira Kini Tengah Bersiap, Dengan Memakai Stelan Sederhana namun Terkesan Mewah Jika Dipakai Olehnya, Keira Memandangi Dirinya Dicermin,
"Kayak Ada Yang Kurang! Apa ya!?" Batinnya.
Keira Lagi-lagi Memandangi Dirinya Dicermin, dan Kembali Membolak-balikkan Tubuhnya.
"Oiyaaa!, Pantes Bibir Gue Pucet, Liptinya Belom!!" Ujar Keira Sembari Mengoleskan Liptin Dibibirnya.
"Raaa!! buruan Sayang, Udah Belomm!?" Teriak Bundanya Dari Bawah.
"Iyaa Bun, Keira Otewe Turun!!"
Keira Melirik Jam Ditanganya Sekilas, 07.30. Gadis itu Lalu Bergegas Turun, Dibawah Terlihat Bunda dan Juga Sikembar Yang Menunggunya.
"Ayokk Bun!" Ujar Davin.
"Biar Devan Bantu Bawain Kopernya Bunda!" Ujar Devan Sembari Menyeret Koper Bundanya Itu.
Keira Berjalan Disamping Bundanya, Sembari Menatap Wajah Bundanya Itu. Lalu Keempatnya Masuk Kedalam Mobil Devan.
Keira Duduk Dibelakang Bersama Bundanya, Sembari memaikan Ponselnya, Lalu Kembali Menatap Wajah Bundanya itu.
"Bunn. jangan Lama-lama Ihhhh!, Cepett Pulangg, Bilang Sama Papa Jugaa Bunn!!" Rengek Keira.
Marsela Tersenyum Kearah Keira, Anak Gadisnya Itu Semakin Kesini Semakin Menggemaskan, Batinya. "Iyaaa, Bunda Janji Bakalan Cepet Pulangg, Yaa!"
"Janji Ya Bunaa!"
"Iyaa sayang, Bunda Janji!,"
"Oiyaa Bang, Ulangtahun Sekolah Tangal Berapa?
"17 Bun, Kenapa?" tanya Devan.
"Nahh Bundaa Janji, Sebelum Ulang tahun Sekolah kamu Bunda Sama Papa bakalan Pulangg!,Yaa"
"Buat Apa Bun?"
"Setiap Tahun kan Ngerayain Ulangtahun Sekolah Kamu Keira, Dan Orang tua/ wali Siswa Diharuskan Datang"
"Oiyaaa, Aku Lupa Bunaa!"
"Dasar Pikun!" Ujar Davin.
"Dihhh Ngikut Aja Anoa!"
"Apa Lo Bilang!"
"Lo Congek?!"
"Lo...!"
"Selain Tolol, Jelek, Bau dosa, Lo juga Congek Ya! Terus Hidup Pula!!"
"Ngeselin Ya Lo!!"
"Ngaca!, Yang Ngeselin itu Lo!!"
"Abang, Adek, Udahhh!!" Ujar Marsela Menatap Keduanya, "Berantemm Terosss!!"
"SiDavin Itu Bun!"
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Not Me. (On going)
Novela JuvenilBagaimana Jika Reina, Sigadis Tomboy, yang Barbar, cuek, dingin, Bodoamat dengan sekelilingnya, Bertransmigrasi kedalam Tubuh Gadis Manja, Tukang bully, Dandanan kayak Tante-tante Girang?. Keira Namanya, Sigadis tukang Bully, Manja dan selalu Caper...