Raga Dan Keira.

10.2K 659 22
                                    

"Lo beda Dari yang Lain Ra, Dan itu
Yang ngebuat Gue pengen Banget
Ngelindungin Lo dan Jagain Lo terus,
Lo itu Spesial Ra" - dari Raga Untuk Keira.
.
.
.
.

.................

Keira kini Telah bersiap-siap, Memakai setelan Hoodie oversize dengan Celana levis panjang. Style itu adalah favoritenya, ralat Itu Style Fav nya Reina.

Setelah Cukup Dengan Penampilanya, Gadis itu lalu Bergegas turun kebawah, Keira berjalan Sambil bersenandung kecil juga dengan sedikit Gerakan tubuhnya mengikuti musik yang dia Nyanyikan.

"He love me, he give me all his money"

"That Gucci, Prada comfy"

"My sugar daddy"

Keira menggerakan pinggulnya kekanan dan kekiri menikmati lagu yang dia Nyanyikan sendiri.

"He love me, he give me all his money"

"That Gucci, Prada comfy"

"My sugar daddy (Uh, ha-ha, ha-ha)"

"He love me, he put no one above me"

"These bitches wanna judge me, but I don't care (Uh, ha-ha, ha-ha)"

Keira terus Bernyanyi sambil Berjoget Ria, tanpa menyadari Bahwa dibawah 5 pasang Mata tengah Menatap Kearahnya.

"That Gucci, Prada comfy"

"My sugar Dad- ..."Belum Selesai Keira menyanyikan Lagunya, Matanya tak sengaja Menatap Kearah lima Cowok yang sedang Menatap kearahnya Sambil Menahan Tawa.

"Ekhemm" Keira Berdehem menghilangkan susana Canggungnya, Lalu memasang Wajah Datar, seakan akan tadi itu tidak terjadi Apa-apa.

"Anjirrr Lo kok Jadi Gemesin Gitu sih Ra! Bwahahhaha" Ujar Darren sambil Tertawa,

"Iyaa, Ga nyangka Gue lo Jago Nyanyi sama Joget juga, Gue pikir Cuma jago Drama" Balas adit. Yang langsung mendapat Tatapan Datar Dari Keira.

"Caper Lo?" Tanya Davin.

"Najiss!!Ngapain Gue caper sama Lo!"

"Halahhh, Biasanya Juga Caper!!"

"Bacot!!" Keira melangkah Pergi meninggalkan Abangnya dkk-nya itu.

"Mau Kemana Lo?" Tanya Davin Setelah Keira sampai didepan Pintu.

"Urusan Lo apa?" jawab Keira Dingin.

"Nyokan sama Bokap Nitip Lo kekita, Buat Jagain Lo"

"Urusan Gue?Gak kan!!?" Jawab Keira sambil Menaikan Alisnya satu.

"Ngelunjak ya Lo!!" Davin Mulai tersulut Emosinya.

"Kalem gan Kalem" seru Adit.

Devan yang dari tadi Hanya Diam Mulai melangkah Mendekat kearah Keira, "Mau kemana Lo?" tanyanya dengan Lembut.

Keira Menghela Nafasnya panjang. "Mau beli baju"

This Is Not Me. (On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang