Kejutan Dan Kenangan.

5K 349 24
                                    

Haii.

Gimana Hari Kalian?Baik Kah?.

Semoga Harimu Senin Teruss.

Mwahh xixixi🌺.

So...

Happy Reading.

Keira Memutuskan Pulang Lebih Awal, Buat Menenangkan Pikiranya Sejenak, Banyak Yang Harus dia cari tau Kebenaranya Disini.

"Apa Iya Zara Atau Bella Penerornya?" Batin Keira.

Keira Yang Udah sampai dihalaman rumahnya Sedikit Terkejut, Pasalnya pintu rumahnya Agak Terbuka Sedikit, Gadis itu Lalu Memarkirkan Motornya Dibagasi, dan Berjalan Kearah Pintu Rumahnya.

"Si Kembar Gak Lupa Ngunci Pintu Kan?"

"Atauu Ada Malinggg...!!?"

Keira Lalu Masuk kedalam, Baru Beberapa Langkah Indra Penciumanya Disuguhi Oleh Bau Sesuatu Yang Sangat Keira Kenali.

"Nasi Goreng Buatan Bunda!"

"Tapii, Masa Bunda Pulang Ga Bilang-bilang Sih!!?" Gerutu Gadis itu.

Gamau Beradu sama Pikiranya, Keira Berjalan Kearah Dapur, Terlihat Wanita Paruh Baya yang Keira Kenali adalah Bundanya Sedang memasak Disana.

"B-bunda..?" Ucap Keira Lirih

Wanita Paruh Baya itu Mengok Kebelakang, Kala Ada yang memanggilnya, "Ehhhh, Keira udah Pulang Sayang?".

Keira Tak Menjawab, Gadis itu Lalu Berlari Kearah Bundanya, dan langsung Memeluknya.

"Bunda Pulang Kenapa Gak Bilang-Bilang, Hikdss!" Ucap Keira Sembari Terus Memeluk Bundanya,

Marsela Mengelus Surai Lembut Milik Putrinya itu, "Biar ngasih Kejutan Buat Rara!"

"Rara?" Keira Mendongak Menatap Wajah Bundanya itu.

"Panggilan Kecil kamu Kan Rara, Sayang!"

"Hikdss, Lucu Bunaa!"

Marsela Melepaskan Pelukanya, "Sekarang Kamu Ganti Baju dulu Ya, habis itu Turun Makan Bareng Bunda, Bunda Udah Siapin Nasi Goreng Kesukaan Kamu!"

"Ottey Bunaa, Oiyaa Papa gak iku Pulang Bun?"

"Enggak, Disana Urusanya Belum Selesai Sayang, Ini aja Bubda Pulangnya Sehari Doang, Buat Ambil Berkas Ayah kamu, Sama Ambil Baju Ganti"

"Ihhhhh, Kok Gitu Sih Bunaaa"

"Udahhh, Sana Ganti Baju Dulu!!, Oiyaa Abang-Abang Kamu Kemana?"

"Gatau!!, Palingan Nganterin Adek Kesayanganya Dulu!"

"H-ha?"

"Enggak Bun, Keira Keatas Dulu" ujar Keira Sembari Naik Keatas Kearah Kamarnya.

Sekitar 15 Menitan Keira Turun, Dengan memakai Kaos Oversize Berwarna Hitam, Dan juga Hotpants, Membuat Kesan Lucu pada Gadis itu, Karna Terlihat Tenggelam.

Bunda Duduk Diruang Makan, Menunggu Anak-anaknya Sembari Memainkan Ponselnya.

"Bunaaa!" Keira Lalu Duduk Dikursi Depan Bundanya itu.

This Is Not Me. (On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang