Lo nikmati dulu Semua Yang Lo punya Keira, Karna Nanti Gue pasti Rebut Semuanya, Sampai Lo Ngerasain Rasanya Kehilangan.
-Z.
.
.
.
.
.
...........Mereka Saling Lirik, Lalu setelah Itu Tersenyum Miring, dan saling Mengangguk.
Shaka Merogoh Sakunya, Mengambil Handphone ya dan Mulai Menyalakan Musik DJ dengan Volume Keras.
"Cerita zaman dulu" Keira Mulai Bernyanyi Mendahuli.
"Pak Kaduk gadai tanah" Shaka dan Regan Juga mulai Bernyanyi sambil Mendrama.
"Dia laga ayam bukan kepunyaannya"
"Cerita zaman sekarang"
"kau yang guna duit orang" Keira Mulai Naik Keatas Mimbar yang Biasa Digunakan Kepala sekolah Buat Upacara.
"Pabila pecah tembelang," Raga juga Mulai Ikut Bergoyang Bersama Regan dan Shaka, Suara Keira Benar-benar mampu Membuat Orang yang mendengarnya Hanyut dalam alunan Lagunya.
"lari lintang pukang"
Kelas Yang jam Kosong, Mulai Ikut Bergabung dalam Konser Dadakan Yang Keira adakan.
"Kau tak mampu bayar sekupang-pang " Keira Bernyanyi Sambil Menggoyangkan Tubuhnya, Menikmati Konser Dadakanya.
"(Alakazam!)" teriak Siswa-siswi Bareng, yang Mulai Ikut Larut Dalam Konser Keira.
"Yokkkk Nyanyi Barengggg Gaysss" Teriak Keira.
"PUK AMAI-AMAI, BELALANG KUPU-KUPU!!" Teriak Mereka Semua Bebarengan Mengikuti Intruksi Keira.
"BAYAR DUIT AKU YANG SEMUA KAU SAPU!!"
"KAMBING BIRI-BIRI, ALA SUDAH DATANG DARI JAWA!"
"MANA KAU NAK LARI, BAWA DUIT TU KE MANA!?"
"TRUSSSSKAN GAYSSS!" Teriak Keira Dari atass Mimbar.
"BUAI LAJU-LAJU, BUAI SAMPAILAH POKOK SENA!!"
"DUITKU BERIBU, SEMUA ENTAH KE MANA!"
"MEMANDA FASOLA TIKAM DI TAPAK KAKINYA!"
"DAH MEMANG KAU SALAH, KU TABOH KAU PUN TAK APA!!"
Kelas yang Lain yang sedang dalam Pelajaran Memilih Keluar Karna Penasaran sama apa Yang terjadi. Membuat Guru yang Mengajar Berdecak Sebal,
Termasuk Kelas Nathan, Mereka Juga Keluar Kelas karna Penasaran sama apa yang sedang Terjadi Dilapangan, Sampai Membuat Heboh satu Sekolahan.
"Anjirrrr Konserr Dadakan!" Ujar Adit.
"Wehhh, Ada Raga Sama Regan Cok!!" Ujar Darren Antusias.
"Mana?!" Tanya Devan.
"Tuhh, Barisan Paling Depan, Ada Shaka Juga!" balas Darren.
"Musiknyaaa Enak Bat Cok!!, Samperinn Yok!!" Adit dan Darren Mulai Bergoyang tanpa sadar Ditemoat mereka Berdiri.
"Asikkkk benerrr dah!! yoklahh Kelapangan, Ikut Join!" Tambah Darren lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Not Me. (On going)
Teen FictionBagaimana Jika Reina, Sigadis Tomboy, yang Barbar, cuek, dingin, Bodoamat dengan sekelilingnya, Bertransmigrasi kedalam Tubuh Gadis Manja, Tukang bully, Dandanan kayak Tante-tante Girang?. Keira Namanya, Sigadis tukang Bully, Manja dan selalu Caper...