Indro --- pemuda bermata sipit itu menatap malas kearah depan nya. Memang, ia sudah pulang dan saat ia sampai dirumah sudah ada Papi nya juga tante Inah.
Jangan lupakan Mami Nilam,Uda Zein,Uni Alya,bahkan Joko juga sudah duduk di sofa yang ada disana.
"Papi minta maaf"tiga kata itu keluar dengan sempurna dari mulut Papi nya, pak Prapto.
"Minta maaf jangan sama Indro, tapi minta maaf sama Mami bahkan Ria. Gara gara papi sama bi Inah, hidup Ria ancur"sinis Indro.
'Ga sadar diri, dia sendiri juga ikut andil dalam ngancurin hidup Ria' batin Joko sembari menggelengkan kepalanya.
"Indro"tegur Mami Nilam.
"Kenapa ? Kan Indro bilang nya bener, terus juga kalau bukan karena Ria Mami pasti bener bener udah ninggalin Indro"
"Indro terlihat baik bahkan sehat, ibu..."
"Ibu Indro itu Mami Nilam"ralat Indro membuat ucapan tante Inah terputus.
"Dan ya hidup Indro baik baik aja bahkan jauh lebih baik, Mami juga ga pernah banding bandingin Joko sama Indro padahal Joko bukan anak kandung Mami"lanjut Indro sekaligus menyindir tante Inah yang selalu saja membandingkan diri nya dulu dengan Joko.
"Udah ah Indro mau naik keatas, capek terus besok juga ada ulangan"pamit Indro sembari berjalan menaiki anak tangga untuk menuju kamar nya.
"Ulangan ??? Perasaan ga ada ulangan dah besok, terus juga kan dia ga masuk tadi"lirih Joko bingung.
"Besok ada ulangan apa bang ?"tanya Mami Nilam.
"Matematika sama Bahasa Inggris Mi, jadi Joko keatas dulu ya buat belajar"ujar Joko refleks membuat semua yang ada disana menganggukkan kepalanya.
"Belajar yang rajin ya nak"ujar tante Inah membuat Joko tersenyum dan menganggukkan kepalanya.
"Joko naik keatas dulu ya Bu,Mi,Pi,Uda,Uni"pamit Joko dan dibalas anggukan oleh mereka semua.
Setelah itu Joko langsung pergi naik keatas menuju kamar nya. Selama di menaiki tangga untuk menuju ke kamar ia terus saja merutuki diri nya karena sudah berbohong.
"Awas aja si Indro, sekali lagi buat gua boong gua amplas mulut nya"dumel Joko.
...
Berbeda dengan Joko yang asik mendumel, Indro justru tengah duduk termenung di atas ranjang.
Sebuah senyuman miris tercetak jelas di bibir sang ketua Vandalaska itu. Tangan nya terulur mengambil sebuah figura foto yang mana di foto itu terdapat diri nya,Mami, juga Papi nya.
'Keluarga gua ancur. Papi yang dulu selalu jadi panutan gua, yang selalu jadi pahlawan gua justru ngancurin kepercayaan gua' batin Indro.
Mata pemuda itu menatap kearah foto yang berada di nakas, dimana itu adalah foto Ria yang ia ambil dari akun Instagram milik nya.
"Ri, coba aja lu masih hidup pasti lu bakalan nenangin gua. Gua butuh lu Ri"lirih Indro.
Airmata pemuda itu keluar begitu saja membasahi pipi chubby nya.
"Gua ga kayak lu Ri, gua lemah"lanjut nya.
"Gua harus apa ??? Gua capek Ri, gua capek hiks"tangis Indro.
Tiba tiba saja Indro bangkit dari duduknya. Ia berjalan keluar menuju balkon nya untuk melihat sekeliling.
Dirasa aman, ia langsung mengambil jaket nya dan mulai turun kebawah lewat balkon. Hmm mengikuti jejak Ria saat gadis itu mencari pelampiasan, tidak masalah kan ???
KAMU SEDANG MEMBACA
Antagonis 2 (END)
Teen FictionSEKUEL ANTAGONIS DON'T BE DARK READERS !!! DILARANG PLAGIAT !!! Setelah kepergian Ria, semua nya berubah begitupun dengan Indro dan yang lain bahkan Wulan sekalipun. Tidak ada kehangatan dalam persahabatan mereka, yang ada hanya dendam dan juga...