"Bener nih kamu ga mau aku anterin ???"tanya Joko.
Pasal nya tadi pemuda itu mengajak nya untuk pergi nanti malam, namun Selyn menolak nya dengan alasan ia ingin pergi ke rumah sepupu nya.
Percaya lah itu hanya bohongan yang gadis itu buat, karena sebenarnya Selyn ingin mengunjungi Mami nya.
Oh ayolah, Mami nya ini anak semata wayang dan itu membuat nya tidak mempunyai sepupu. Sedangkan Mario, ayah nya anak pertama dari dua bersaudara. Namun, Selyn tidak ingin berkomunikasi lagi dengan hal hal yang masih ada sangkut paut nya dengan Mario.
"Iya ayah meooong"balas Selyn sembari mencubit gemas pipi Joko.
Ayah meong dan Bunda meong adalah panggilan yang mereka gunakan.
"Tapi nanti Bunda meong kasih tau ayah meong ya kalau udah nyampe rumah"pinta Joko dan dibalas anggukan oleh Selyn.
"Najis, jijik gua denger nya"yaaa tau lah siapa yang ngomong. Siapa lagi kalau bukan Vano. Si julid nya Vandalaska.
"Sirik aja lu jomblo"ledek Edo.
"Sadar diri, lu juga jomblo"
"Tapi gua ga sirik kayak lu"
Vano hanya memutar bola matanya malas. Sebenarnya ia tidak lah sirik, hanya saja ia sedikit geli mendengar nya. Menurut Vano, cara berpacaran Joko dan Selyn itu seperti anak sd.
"Makanya balikan sama mantan"suruh Beben sembari merangkul bahu Santi.
"Anti balikan sama mantan"balas Vano.
Aqueena Adiba Natasya adalah nama mantan Vano. Gadis yang kerap dipanggil Adiba adalah pacar pertama Vano.
Mereka putus pun karena sama sama merasa bosan, berpacaran selama dua tahun dan tepat anniversary yang kedua tahun mereka putus.
"Anti balikan sama mantan si anti balikan sama mantan, tapi kok sering ngestalk akun mantan make akun gua si ???"sindir Santi.
"Itu apa si Ben nama nya ???"tanya Santi.
"Galmon itu mah hahaha"
"Yaaah galmon. Cieee kembaran nya salmon ya ??? Hahaha"
Memang semenjak berpacaran dengan Beben, Santi mempunyai humor yang rendah.
"Dasar pasangan prik"cibir Vano.
Ting...
Handphone Vano bergetar pertanda ada pesan. Segera ia buka.
Mantan pertama
Woi
Kata nya lu mau jemput gua
Mana ??? Sepuluh detik ga nyampe kita putus !!!
Kita udh putus btw :)
Eh iya lupa hehehe
Yaudah sekarang kita jadian. Sepuluh detik lu ga nyampe, kita putus
Udah sepuluh detik nih, kita putus
Bye
Punya mantan kenapa rada rada banget si ???
Gua otw
(Read)"Gua duluan"pamit Vano.
"Mau kemana lu ???"tanya Indro yang baru datang bersama dengan Ria tentu nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antagonis 2 (END)
Teen FictionSEKUEL ANTAGONIS DON'T BE DARK READERS !!! DILARANG PLAGIAT !!! Setelah kepergian Ria, semua nya berubah begitupun dengan Indro dan yang lain bahkan Wulan sekalipun. Tidak ada kehangatan dalam persahabatan mereka, yang ada hanya dendam dan juga...