"Ri, jangan diem aja dong"pinta Selyn lirih, bahkan kini mata gadis keturunan Amerika itu berkaca kaca, seperti ini menangis.
"Gua minta maaf" tiga kata itu terucap dibibir Ria.
"Untuk ???"
"Karena gua, lu jadi berantem sama Wulan bahkan lu nolak Joko"
"Itu hal wajar Ri, lu sahabat gua jadi gua harus bela lu"
"Lagipun, ini ga ada sangkut pautnya sama lu karena gua nolak Joko"
"Tapi suka kan sama dia ???"
"Suka bukan berarti cinta kan ???"tanya Selyn balik dan tentunya itu membuat Ria terdiam.
"Aaa udah dong jangan sedih sedih, gimana kalau nanti kita main kerumah Ria aja ???"tawar Rania.
"SETUJU"girang Jeje.
"Gua ga bisa"ujar Selyn.
"Lho kenapa ?"tanya Ria.
"Gu...gua ada urusan. Gua baru aja beli mobil, jadi gua mau nyoba hehehe"
"Idih dasar sultan"
"Keluarga gua itu keluarga kaisar yeee"
Rania memutar bola matanya malas.Huh Selyn tetap lah Selyn, gadis cantik nan kaya namun sombong.
"Udah yaaa, gua balik duluan. Bye"pamit Selyn sembari pergi begitu saja.
Oh ya ngomong ngomong, kini bel pulang sudah berbunyi membuat seluruh murid SMA Mataram berhamburan keluar kelas.
"Ih tumben banget tuh anak balik cepet"heran Rania.
"Hmm mungkin ga sabar nyobain mobil baru nya"balas Ria membuat Rania menganggukkan kepalanya, pertanda setuju.
...
"Isabella Selyna" Selyn mendengus saat mendengar panggilan dari lelaki paruh baya yang tidak lain dan tidak bukan adalah ayah nya sendiri.
"Ngapain anda kesini ???"tanya Selyn sinis.
"Ga punya sopan santun"
"Jangan salahin saya dong, salahin anda sendiri yang ga pernah ngajarin saya sopan santun. Iyalah gimana mau ngajarin,kan anda lebih milih sibuk sama si ja**** ini"
PLAAAK
"ISABELLA SELYNA VANHAV !!!"bentak nya.
Ia adalah Mario Vanhav, ayah kandung dari Selyn. Hanya saja mereka tidak tinggal bersama karena Selyn lebih memilih untuk tinggal bersama Oma dan Opa dari Mami nya.
"BAHKAN ANDA BERANI NAMPAR SAYA KARENA WANITA MURAHAN INI !!!"bentak Selyn sembari menunjuk kearah wanita yang berdiri disebelah ayah nya.
Memang, Mario sudah menikah lagi. Bisa dibilang Mario berselingkuh dan tentunya itu membuat istri pertama atau lebih tepatnya ibu kandung Selyn gila dan harus dirawat di rumah sakit jiwa.
Sedangkan Mario menatap nanar kearah tangan nya, bahkan kini tangan nya bergetar hebat karena refleks menampar anak semata wayangnya.
"LU !!! LU GA PUNYA HATI !!! GARA GARA LU KELUARGA GUA ANCUR SIALAN !!!"teriak Selyn, bahkan Selyn sampai mencekik wanita itu.
"MATI GA LU !!!"bentak Selyn.
"SELYN CUKUP !!!"lerai Mario namun tidak dihiraukan oleh nya.
Sedangkan diujung tangga, terlihat pasangan suami istri menatap datar kearah Selyn. Mereka adalah Oma dan Opa Selyn.
"Dia seperti mu"ujar Opa Rama.
"Tentu, dia cucu ku"balas Oma Bella.
"GARA GARA LU KELUARGA GUA HANCUR !!! DASAR CEWEK MURAHAN !!! KALAU MAU KAYA ITU KERJA BUKAN DEKETIN SUAMI ORANG !!!" Selyn terus saja mencekik Naila --- istri muda dari ayah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antagonis 2 (END)
Teen FictionSEKUEL ANTAGONIS DON'T BE DARK READERS !!! DILARANG PLAGIAT !!! Setelah kepergian Ria, semua nya berubah begitupun dengan Indro dan yang lain bahkan Wulan sekalipun. Tidak ada kehangatan dalam persahabatan mereka, yang ada hanya dendam dan juga...