Ria menatap bingung kearah Indro karena tumben sekali kekasih nya ini datang ke kamar nya.
"Kenapa Ndro ???"tanya Ria.
Bukan nya menjawab pertanyaan Ria, Indro justru menatap datar kearah kekasih nya itu dan tentunya itu membuat Ria bingung.
Ada apa dengan kekasih nya ini ??? Pikir Ria.
"Kamu kenapa ???"tanya Ria sembari memegang tangan Indro, namun sayang langsung dihempas begitu saja oleh Indro.
"Kita putus" mata Ria membulat saat mendengar ucapan Indro barusan.
"Hah ??? Maksudnya ???"
"Kita putus. Paham ga ???"tanya Indro balik dengan kesal.
"Emang aku ada salah apa ???"tanya Ria.
Namun, belum sempat Indro bersuara. Tiba tiba saja handphone nya bergetar pertanda ada telfon masuk.
Loly is calling...
Hati Ria terasa sakit saat melihat siapa yang menelfon nya. Gadis itu berusaha untuk berpikir positif walaupun tidak bisa.
Apa Indro dan Loly kembali dekat ??? Tapi bagaimana bisa ??? Mengingat Loly sangat bucin dengan Bili.
"Hall... LOL" Setelah mengucapkan itu, Indro langsung saja pergi meninggalkan Ria yang termenung.
Gadis bertubuh mungil dan berambut pendek itu menjatuh kan tubuh nya keatas kasur, bahkan tanpa sadar airmata nya keluar begitu saja.
"I...Indro deket lagi sama Loly ???"tanya Ria lirih.
Hati gadis itu sangat sakit .
Apa janji Indro selama ini hanya bohongan saja ??? Bahkan sikap manis yang Indro tunjukkan kepada nya hanya bohongan saja ???
Bodoh !!!
Seharusnya ia tidak usah terlalu percaya diri bahwa Indro benar benar menyayangi diri nya. Seharus nya ia tidak berekspektasi tinggi terhadap manusia.
...
Plaaak
Loly tersentak kaget saat Wulan tiba tiba saja menampar nya.
Memang, tadi Wulan tiba tiba saja mengajak Loly untuk bertemu. Tapi, barusaja ia sampai sudah mendapatkan tamparan dari Wulan.
"Apaan si lu Lan, main tampar Loly"kesal Beby.
Memang, Loly dan Beby tengah kembali ke Bandung karena mereka tengah libur. Lumayan libur seminggu.
"LU YANG APAAN, DASAR PHO"bentak Wulan.
"Heh Wulan, jangan asal main tuduh sahabat gua dong"kesal Raquel.
"EMANG KENYATAAN NYA GITU. SAHABAT LU INI PHO !!! BILI KURANG HAH ???"bentak Santi sembari menjambak rambut Loly.
"WOI APAAN SI KALIAN !!!"bentak Raquel.
"SAHABAT LU NOH YANG APAAN. DASAR CEWEK GATEL !!!"bentak Lili sembari mendorong Raquel.
Tak lama kemudian Ria datang dan berusaha melerai sahabat nya itu.
"Udah jangan berantem, gua mohon"lirih Ria.
Sebenarnya tadi, Ria mengajak sahabat nya untuk menceritakan semua nya. Dan itu membuat mereka emosi dan menganggap bahwa Loly adalah pho.
"Ri, ga bisa gini dong. Dia itu pho"sebal Lesti.
"Eh siapa yang pho si ??? Ga jelas lu"kesal Loly.
Raquel menatap bingung kearah adik sepupu nya ini. Kenapa mata Ria sembab ???
KAMU SEDANG MEMBACA
Antagonis 2 (END)
Teen FictionSEKUEL ANTAGONIS DON'T BE DARK READERS !!! DILARANG PLAGIAT !!! Setelah kepergian Ria, semua nya berubah begitupun dengan Indro dan yang lain bahkan Wulan sekalipun. Tidak ada kehangatan dalam persahabatan mereka, yang ada hanya dendam dan juga...