14. Jadian ???

822 89 8
                                    

Raya --- gadis itu menghela napas gusar. Memang sudah seminggu ini Indro bersikap manja terhadap nya dengan alasan kepala pemuda itu masih pusing dan memaksa nya untuk merawat pemuda itu.

"Ck kalau masih pusing kenapa masuk sekolah si ???"tanya Raya jengah.

"Di omeyin cama abang, abang makca Indlo cekolah" Raya cs bahkan Joko cs bergidik ngeri saat mendengar suara Indro yang sok di imut imutkan.

Walaupun nyata nya, suara Indro kini memang terdengar imut.

"Eh kutu beras, gua ga nyuruh lu sekolah ya tapi lu maksa biar ketemu sama Raya"ujar Joko sinis.

"Aaa Indlo di omeyin"rengek Indro sembari memeluk Raya.

"Gausah modus !!!"jengah Joko sembari menarik kerah belakang seragam Indro.

"Kenapa si Jok ??? Cemburu lu ???"tanya Gino membuat Indro menatap Joko dengan tatapan tajam.

"Hahaha mau cewek mau cowok sama aja ternyata. Sama sama tukang nikung"sindir Indro membuat mereka semua mines Raya cs menatap kearah Joko dan Wulan bergantian.

"Ini kok suasana mendadak awkward moment ya ???"bisik Rania.

"Gua ga tau, tapi kayak nya si sok kecantikan itu pho deh dulu nya"bisik Selyn.

Tanpp banyak bicara, Indro langsung menarik tangan Raya untuk keluar dari arena kantin.

"WOI LU MAU BAWA SAHABAT GUA KEMANA ???"tanya Jeje berteriak.

"Gausah teriak juga kali woi"komen Santi membuat Jeje tersenyum bodoh.

Semua mendadak hening, sampai akhirnya Lili bersuara.

"Hmm Ron"panggil Lili membuat Roni yang tengah mengetik sesuatu di handphone nya menatap kearah Lili --- kekasih nya.

"Kenapa yang ?"

"Kamu minggu lalu kemana ??? Papa nanya tau soal nya kan minggu lalu kamu bilang mau main kerumah aku tapi ga jadi"

Kening Roni bergelombang, menatap bingung kearah kekasih nya itu "Lho bukan nya aku udah bilang ke kamu ya kalau aku ada acara keluarga. Kamu lupa ya ???"

"Owh iya aku lupa, hehehe"

Roni terkekeh kecil melihat tingkah kekasih nya itu. Tangan nya terulur mengusap kening Lili.

"Yayang nya aa Roni kenapa ??? Tumben banget kamu pikunan gini. Kamu sakit ya ???"

"Owh engga kok, aku gapapa"

"Bener ?"tanya Roni dan dibalas anggukan oleh Lili.

'Bahkan sampe sekarang kamu ga mau jujur Ron sama aku. Apa bener kamu ada main di belakang aku ???' batin Lili.

Memang semenjak Raquel memberikan foto bahkan video mengenai Roni yang memeluk Wulan, disaat itulah Lili menjadi tidak tenang.

Ia tidak mau bertanya, ia hanya mau Roni jujur terhadap nya. Tapi apa ??? Sampai sekarang pun Roni masih belum jujur terhadap nya.

Dan Wulan pun tidak bercerita jujur terhadap nya.

'Hahaha nethink kan lu, sukur' batin Raquel senang saat melihat wajah murung Lili.

...

"Aaawww lu apa apaan si ???"kesal Raya saat Indro menarik tangan nya cukup kencang.

"Gua ga suka lu deket sama Joko. Jauhin dia !!!"ucap Indro yang terdengar seperti perintah yang tidak bisa dibantah.

Kening Raya mengerinyit saat mendengar penuturan dari Indro.

Gadis itu berpikir, memang nya Indro siapa berani merintah nya ??? Teman ??? Bukan, sahabat ??? Bukan, apalagi pacar. Indro bukan pacar nya, tapi mengapa pemuda bermata sipit itu memerintah nya ???

Antagonis 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang