38. Keributan di kantin

789 84 36
                                    

Kini seluruh murid SMA Mataram tengah heboh karena mengetahui kabar bahwa pujaan hati mereka, yaitu Joko sudah berpacaran dengan Selyn.

Mereka mengetahui itu karena Joko memposting foto Selyn di Instagram milik nya dengan caption 'She is mine 💕' .

'Anjir gua udah seneng dia putus sama Wulan biar bisa gua deketin eh malah di jadian sama Selyn'

'Joko sasimo yeee'

'Mata mu sasimo. Noh Wulan yang sasimo. Udah sama Joko malah pelukan sama Roni'

'Hoax itu mah'

'Baru juga belajar ikhlas ngelepas Indro yang udah jadian sama Raya, eh malah sekarang harus belajar ikhlas ngelepas Joko'

'JOLAN GIMANA INI ???'

'Huaaa ga rela hiks'

'Gapapa, sekarang sama Selyn tapi nanti sama gua jodonya'

"Jadi serius nih kalian udah jadian ???"tanya Beben yang masih duduk diatas motor nya dengan Santi yang duduk dibelakang jok nya.

"Emang postingan gua yang di Instagram kurang jelas ya ???"

"Apaan. Jangan dipercaya, gua ga pernah jadian sama Joko"bantah Selyn dan tentu itu membuat Joko berdecak sebal.

"Kita udah jadian, ga boleh nolak apalagi bantah"

Selyn menatap bingung kearah Joko, pasal nya dulu Joko selalu menolak nya, tapi kenapa sekarang pemuda itu justru mengklaim diri nya sebagai pacar dari pemuda itu ???

Apa ini yang dinamakan karma ???

Dulu, Joko menolak diri nya namun sekarang dengan seenak nya pemuda itu mengatakan bahwa mereka sudah berpacaran.

Kalau kata pepatah, menjilat ludah sendiri.

Tak lama kemudian, sebuah motor sport berwarna putih datang dan berhenti tepat di tengah tengah antara motor Joko dan Beben.

"Eh"kaget Ria saat gadis itu barusaja turun dari motor dan ingin melepas helm nya.

"Ga lucu tau, masa ratu ngelepas helm nya sendiri"ujar Indro sembari melepaskan helm yang Ria kenakan.

Ria terkekeh geli mendengar nya. Huh bucin sekali kekasih nya ini.

"Idih idih ga iri gua"sebal Beben.

"Biasa nya si yang bilang kayak gitu sebenernya iri. Sirikan dasar"

"Makanya kalau punya pacar itu yaaa uwu lah bukan nya ngelawak. Mau ikut stand up komedi lu"

Beben dan Santi membulatkan mata mereka saat mendengar penuturan dari si duo bucin.

Memang, berbeda dengan Rindro yang uwu, Bensan lebih ke pasangan yang humoris. Beben sangat jarang bersikap romantis terhadap Santi, justru Beben lebih senang melawak didepan kekasih nya itu dan itu justru membuat Santi merasa nyaman dengan Beben.

"Mending ngelawak, buat mood naik"balas Santi.

"Mending uwu buat yang lain panas" ujar Ria sembari merapikan rambut Indro yang berantakan.

Sejujurnya itu bukan keinginan nya sendiri, namun di minta oleh Indro. Yaaa pemuda itu mengkode nya sembari menunjuk kearah rambut nya sendiri.

Untung nya Ria peka dan langsung merapikan rambut kekasih nya itu. Walaupun tak berselang lama, Indro mengacak acak rambut nya lagi.

Antagonis 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang