Tau peran pemeran figuran ??? Yaaa seperti itulah aku. Berada disisi mu hanya untuk sementara disaat sang pemeran utama tengah pergi
"Hai mantan" Wulan tersentak kaget saat melihat kedatangan Joko.
"Joko, kam... Lu ngapain disini ?" Joko terkekeh geli mendengar pertanyaan yang dilontarkan oleh mantan kekasih nya itu.
"Mau beli nasi goreng lah, ya kali mau beli keributan. Emang gua Indro, demen ribut"
Memang tadi selepas sholat Isya, Joko tiba tiba disuruh membeli nasi goreng oleh uni Alya, kata nya si lagi ngidam.
Tapi tiba tiba saja Indro juga minta di belikan nasi goreng membuat nya berpikir langsung saja membelikan nasi goreng untuk seluruh orang rumah.
"Bang, nasi goreng nya enam ya, di bungkus, tiga pedes, tiga lagi engga"pinta Joko.
"Siap A. Tunggu sebentar ya" Joko hanya menganggukkan kepalanya.
Terjadi keheningan diantara Joko dan Wulan, kedua nya sama sama bingung harus berbicara apa karena ini pertama kali nya mereka berdua setelah putus.
"Keadaan lu gimana ??? Masih di ganggu Zea ???"tanya Joko tiba tiba.
"Alhamdulillah udah engga. Ria yang nanganin itu semua" Joko mengangguk, pertanda mengerti.
"Hubungan lu sama Selyn gimana ???"
"Ga gimana gimana, maksud nya Alhamdulillah baik baik aja"
"Bagus lah, pertahanin dia Jok. Dia keliatan tulus sama lu"
"Pasti"
Wulan tersenyum miris mendengar balasan dari Joko. Keadaan seperti ini tidak pernah dibayangkan oleh diri nya. Dimana ia putus dengan Joko.
"Nih neng, mie rebus nya"ujar si penjual sembari memberikan sebungkus mie rebus kepada Wulan.
"Makasih mang. Ini uang nya"
"Iya sama sama"
"Balik sama gua"titah Joko dan tentu nya itu membuat nya tersentak kaget.
"Eh ??? Gpp Jok gua balik sendiri"
"Lu cewek, ga baik balik malem sendiri"ujar Joko membuat Wulan mau tidak mau menuruti ajakan Joko.
"Makasih dan maaf"
Joko terkekeh kecil mendengar lirihan dari Wulan "Santai aja kali, kayak sama siapa aja"
...
Keesokan pagi nya, Joko baru saja tiba di sekolah dan ia sudah mendapatkan pesan dari Selyn kekasih nya yang menyuruh nya untuk datang ke taman belakang.
Sebuah senyuman mengembang di bibir pemuda itu. Seperti nya Joko sudah mulai mencintai gadis itu. Tapi sejak kapan ??? Hmm ntah lah, tidak ada yang tahu kecuali Allah dan diri nya.
"Eh mau kemana lu ???"tanya Beben saat memasuki kelas.
"Ketemu pacar"
"Idih pacar pacar. Waktu itu aja lu tolak tolak, sekarang bucin"
"Sirik aja lu"
...
Senyuman Joko kembali mengembangkan senyum nya saat melihat Selyn tengah duduk dibangku taman belakang sekolah.
"Hai, udah lam..."sapa Joko terputus.
"Let's break up" Joko membulat kan mata nya saat mendengar penuturan dari Selyn.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antagonis 2 (END)
Teen FictionSEKUEL ANTAGONIS DON'T BE DARK READERS !!! DILARANG PLAGIAT !!! Setelah kepergian Ria, semua nya berubah begitupun dengan Indro dan yang lain bahkan Wulan sekalipun. Tidak ada kehangatan dalam persahabatan mereka, yang ada hanya dendam dan juga...