"Aaa ayang maap"rengek Indro sembari memeluk Ria erat.
Ngomong ngomong setelah kejutan yang Ria berikan tadi, pihak sekolah langsung mengurus kasus Raya, bahkan Zea,Liora cs, dan penjaga sekolah sudah dibawa ke ruang bk.
Dan yaaa acara tetap dilaksanakan, namun pihak sekolah menyuruh seluruh murid yang ada disana untuk tutup mulut, karena mereka tahu bahwa ada anak dari sekolah lain. Mereka tidak ingin kasus ini tersebar luas yang pasti nya akan membuat nama SMA Binus menjadi sangat buruk.
Member Cg boys bahkan member Vandalaska, dan yang lain menatap malas kearah Indro.
Memang, setelah Joko,Beben,Raquel,dan Lesti memberitahukan kepada Ria apa saja yang dilakukan oleh Indro, Ria langsung mendiami Indro dan tentu nya membuat pemuda itu merengek rengek karena tidak mau di diamkan oleh Ria.
"Aaa Liaaa..."
"Nama gua Ria" Indro mengerucutkan bibirnya. Sungguh Indro tidak suka saat Ria menyentak nya.
"Riaaa, maapin Indro. Indro ga gitu lagi ih"
"Bawel lu ah"
"Iiihhh Indro ga bawel kalau Ria ga diemin Indro"
"Diem ga ???" Indro menggelengkan kepalanya pertanda bahwa ia tidak akan diam.
"Indro diem tapi Ria jangan cuekin Indro"
"Hm"
"Aaa tuh kan, Ria masih cuek. Indro ga suka ih" Ria menghela napas nya gusar.
Memang, susah jika Indro sedang di mode bayi. Mode bayi sama dengan mode baperan !!!
"Oh ya Ri, kok lu bisa ngerencanain ini semua apalagi tanpa sepengetahuan kita kita"bingung Beben membuat Ria tersenyum smirk.
"Jadi tuh..."
(Flashback on)
"Ria akhirnya lu sadar"senang Indro.
"Keluar"usir Ria dingin.
"Ri, ga boleh gitu sama Indro"tegur Raquel lembut.
"Ka Raquel,Indro, bahkan kalian keluar !!!"
"Ri, lu kenapa ???"tanya Beben.
"GUA BILANG KELUAR YA KELUAR !!!"bentak Ria.
"Ria lu kenapa ??? Kenapa kia disuruh keluar ???"tanya Lili bingung.
'Iiihhh kenapa ga ada yang keluar si ??? Kan gua mau nanya sama Raquel ada kejadian apa aja atau Indro punya cewek, gitu' batin Ria frustasi.
'Kayak nya gua harus buat drama deh' batin Ria lagi.
Beruntung kejadian sebelum ia tertabrak oleh Zea terekam jelas di otak nya dan itu bisa ia gunakan untuk membuat drama nya.
...
Beberapa menit setelah drama yang ia lakukan, semua nya pergi karena disuruh oleh Raquel. Awal nya Indro tidak mau, namun dipaksa oleh gadis berambut ikal itu.
"Raquel, Lesti"panggil Ria saat semua nya sudah pergi kecuali Raquel dan Lesti yang masih berada di ruangan tersebut.
Sedangkan dua gadis cantik itu kaget saat Ria memanggil mereka. Apalagi Raquel, karena setau nya selama ingatan Ria belum sepenuhnya kembali, gadis bertubuh mungil itu memanggil nya dengan sebutan 'kak'.
"Ri, lu..."
"Iya, gua udah inget semua nya. Tapi diem diem aja"
Raquel dan Lesti membulatkan mata mereka. Mereka senang bercampur kaget karena pada akhirnya Ria, kesayangan mereka sudah mengingat semua nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antagonis 2 (END)
Teen FictionSEKUEL ANTAGONIS DON'T BE DARK READERS !!! DILARANG PLAGIAT !!! Setelah kepergian Ria, semua nya berubah begitupun dengan Indro dan yang lain bahkan Wulan sekalipun. Tidak ada kehangatan dalam persahabatan mereka, yang ada hanya dendam dan juga...