Mata Raquel bahkan yang lain menyipit saat melihat Selyn datang bersama dengan Edo.
Sejak kapan mereka dekat ??? Pikir Raquel.
"Kalian jadian ???"tanya Joko spontan.
"Terserah gua kek, mau jadian apa engga. Bukan urusan lu"balas Selyn songong.
"Aduh gua bingung deh, kenapa si dua manusia yang dulu nya pernah pacaran pas putus langsung jadi musuh. Kenapa ga temenan aja gitu, biar adem suasana"heran Lesti.
"Penting nya berkaca. Lu sampe sekarang ga akur sama Felix, malah jadian sama Junot"sindir Raquel membuat Lesti tersenyum bodoh.
"Ga sengaja ketemu yaudah gua pungut deh dia"beritahu Edo membuat Selyn langsung memukul kepala belakang pemuda itu.
Tentunya itu membuat Edo meringis kesakitan.
"Mata lu pungut. Ya kali anak orang kaya seperti gua ini ngemis"
"Berisik kalian"kesal Indro sembari memainkan pipi Ria.
Sedangkan Ria justru anteng karena tengah memainkan handphone Indro. Membajak sosial media Indro lebih tepatnya.
Gadis itu memposting foto diri nya di Instagram story akun Indro dan tak lupa mentag diri nya. Sejujurnya ia tidak lah mau pamer, ia hanya ingin menambah followers. Pansos dikit gpp kan ???
"Idih bucin"cibir Gino.
Indro tidak menghiraukan cibiran dari Gino. C'mon guys, bucin kepada kekasih nya lebih penting dari menghiraukan cibiran Gino.
Maklum orang sirik mah gitu.
"Hm guys"panggil Rania tiba tiba membuat mata mereka semua menatap kearah Rania.
Rahang Indro mendadak mengeras saat melihat Fandy yang berdiri disebelah Rania, sedangkan Ria langsung menggenggam tangan Indro, cukup erat.
Untung saja Indro peka, jadilah pemuda itu langsung merangkul bahu Ria cukup erat.
"Mau ngapain lu kesini ???"tanya Indro sinis.
"Gua mau minta maaf sama Ria. Gua tau perbuatan gua salah waktu itu. Maafin gua ya Ri" Ria hanya mengangguk kan kepala nya pelan tanpa mau menatap mata Fandy.
Fandy juga Rania memaklumi hal itu. Pasti Ria masih takut terhadap Fandy.
"Hmm gua mau ngasih kalian ini"ujar Rania sembari memberikan beberapa undangan.
"Undangan apaan nih ???"tanya Lili.
"Ga bisa baca lu hah ??? Balik sd aja sono"ejek Raquel.
"Undang Richelle Georgette Skornicki baru gua dateng"suruh Selyn.
Rania menghela napas gusar. Mimpi apa dia sampai mempunyai sahabat seperti Selyn.
"EH KALIAN TUNANGAN ???"kaget Lesti saat melihat nama yang tertera disana.
Pertunangan Rania Nadia Ervina dan Alfandy Zhafran Abrisam Haidar.
Eh serius ???
KAPAN DEKET NYA ???
Rania meringis saat mendengar pekikan dari Lesti. Sebenarnya ia sudah yakin bahwa para sahabat nya akan kaget saat mengetahui kabar ini, tapi ia tak menyangka bahwa respon nya akan seperti ini.
"Keluarga gua jodohin gua sama ka Fandy, gua ga mau ngecewain Mommy sama Daddy gua makanya gua terima, dan ternyata ka Fandy juga terima"
'Sekaligus karena gua suka sama ka Fandy' batin Rania.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antagonis 2 (END)
Teen FictionSEKUEL ANTAGONIS DON'T BE DARK READERS !!! DILARANG PLAGIAT !!! Setelah kepergian Ria, semua nya berubah begitupun dengan Indro dan yang lain bahkan Wulan sekalipun. Tidak ada kehangatan dalam persahabatan mereka, yang ada hanya dendam dan juga...