9. Peringatan

788 94 66
                                    

(Flashback on)

"Ah lu kan Ri, jadi nya kita ga dapet tempet duduk"keluh Lili.

"Ck jangan salahin gua dong, tapi salahin pak Iwan. Siapa suruh pak Iwan ngasih tugas banyak banget, kan capek jari gua"

"Idih malah nyalahin guru"cibir Lili.

"Walaupun apa yang lu bilang bener si"lanjut nya membuat Ria mendelik sedangkan Wulan hanya mampu menggelengkan kepalanya.

"Gimana kalau makan di taman aja ???"ajak Wulan.

Sebelum menganggukkan kepalanya, mata Ria tidak sengaja menatap kearah meja Joko cs yang masih tersisa tiga bangku.

"Kita duduk disitu aja gimana ???"

"Duduk bareng AJB ??? Kalau gua nanti viral karena duduk bareng AJB gimana ??? Eh tapi gapapa deh ada Indro ini hahaha"tawa Lili.

Ria memutar bola mata nya malas. Kalau boleh jujur, ia sangat tidak suka denga murid yang bernama Indro.

Ia tidak menyukai Indro pun karena Indro membuat Roni sedih. Sudah jelas jelas Roni menyukai Lili, tapi pemuda bermata sipit itu dengan seenaknya menikung sahabat nya sendiri, bahkan Indro meminta tolong kepada Roni untuk mendekatkan diri nya dengan Lili.

Padahal Indro jelas jelas tahu bahwa Roni menyukai Lili. Huh dasar menyebalkan.

'Gua kasian sama Roni, tapi gua lebih sedih lagi ga si ??? Suka sama sahabat sendiri tapi Roni malah ga peka' batin Ria.

Memang, Ria menyukai Roni tapi sayang pemuda itu justru menyukai Lili yang tidak lain dan tidak bukan adalah sahabat nya sendiri.

"RIA"teriak Lili membuat Ria tersentak kaget.

"Ck apa si Li ???"

"Lu yang apaan, ayo ke meja AJB cs. Gua mau ngobrol sama Indro"

"Lu beneran pdkt sama dia ?"tanya Wulan.

"Ga tau, tapi seru juga chatan sama dia"setelah mengatakan itu Lili langsung saja pergi menghampiri meja Joko cs dan disusul oleh Ria juga Wulan.

"Haaai"sapa Lili.

"Eh hai Li"balas Roni dan Indro berbarengan.

"Hai Ri"sapa Joko saat melihat Ria datang bersama dengan Wulan.

"Hai Jok. Boleh ga gua sama sahabat gua duduk disini ??? Ga ada meja yang kosong soal nya"izin Ria.

"Boleh kok boleh banget"senang Joko.

Mendengar jawaban dari Joko membuat Roni,Indro,Lili, bahkan Wulan menatap heran kearah Joko.

'Joko suka sama Ria ???' batin Roni bertanya tanya.

"Karena ada Lili gapapa deh"balas Indro malas.

"Terus kalau ga ada Lili kenapa ??? Ga boleh ?"tanya Ria ngegas.

"Iyalah, lagian anak songong kayak lu itu ga cocok duduk bareng cogan kayak gua"

Antagonis 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang