Hari ini adalah hari kepulangan Ria setelah seminggu gadis itu dirawat dirumah sakit.
Dan tentu nya keluarga juga sahabat mereka merasa senang karena akhirnya Ria diperbolehkan untuk pulang.
"Heh Indro, gua itu ga lumpuh jadi gua ga mau make kursi roda !!!"tolak Ria mentah mentah.
Memang, sedari tadi Indro memaksa Ria agar Ria mau memakai kursi roda. Terdengar lebay memang, tapi percaya lah Indro bersikap demikian pun karena ia tak mau Ria kenapa napa.
"Pilih make kursi roda atau gua gendong"
"Gua pilih atau"balas Ria tanpa dosa.
"Oke karena lu buat kesabaran gua habis, jadi gua bakalan gen..."ucap Indro terputus.
"Lu gendong gua, gua jambak lu ya"ancam Ria.
"Lagian inget gua sama lu itu musuh, ya kali gua deket deket sama lu. Lu itu sama aja kayak Gino cs dan santan kara alias sama sama buat hawa panas. Cosplay jadi setan lu hah ???"tanya Ria.
"Ya Allah Ri, gua dari kemaren diem lho kenapa gua sama sepupu gua kena semprot. Kalau Beben sama Edo si bodo amat gua mah"celetuk Gino.
"Karena lu,sepupu lu, bahkan sahabat lu itu pho sama kayak Indro pho. Lu Gin pho diantara hubungan Joko sama Wulan, lu selalu ganggu Wulan yang berduaan sama Joko, sama tuh kayak sepupu lu"sinis Ria.
'Ria belain gua banget, padahal gua adalah sumber luka nya dia' batin Wulan.
"Ria, gua terharu deh sama lu karena lu masih aja belain si sumber luka di hidup lu"sindir Lili.
"Hah ??? Maksud nya ?"tanya Ria tak paham.
"Makanya cepet inget semua nya Ri, biar lu ga kayak orang linglung gini"ujar Lesti.
"Gua mau nya gitu Les"balas Ria lirih.
"Tenang aja, gua bakalan bantu lu kok Ri biar lu bisa inget semua nya"ujar Joko sembari tersenyum manis.
"Biasa aja dong natap cewek orang"sindir Indro.
"Cih cemburuan"cibir Vano yang sedari tadi diam.
"Ck udah deh mending ayo kita balik, gua ga mau ya kesayangan gua ini engap karena harus berada diantara orang orang kalangan kelas bawah kayak kalian"saran Nabila.
"Aduh eneng jangan pedes pedes napa kalau ngomong"ujar Ucup.
"Gausah sokab lu"sinis Nabila.
"Eh iya guys, kalian ada yang liat Selyn ??? Tumben dia belum dateng"bingung Jeje.
"Maybe..."ucap Rania terputus karena kedatangan Selyn yang tiba tiba membuat semua mata menatap kearah nya.
Bukan karena kedatangan nya yang mendadak, tapi karena mata gadis itu yang terlihat sembab.
"Mata lu kenapa ???"tanya Jeje.
"Sel, are you okay ???"tanya Rania.
"Gua gapapa guys, ini mata gua sembab karena kemasukan debu terus gua garuk. Maklum lah mata orang kaya ga bisa kena debu jalanan, bisa nya kena debu berlian"beritahu Selyn asal.
"Terserah lu deh, capek gua sama lu"ujar Nabila.
"Capek ya istirahat lah"balas Selyn songong.
"Udah udah ga usah berantem !!!"lerai Indro.
Setelah itu, Indro langsung menggendong Ria ala bridal style dan berjalan menuju luar.
"HEH INDRO LU BILANG LU MAU NARO GUA DI KURSI RODA YA BUKAN GENDONG GUA !!!"teriak Ria protes.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antagonis 2 (END)
Roman pour AdolescentsSEKUEL ANTAGONIS DON'T BE DARK READERS !!! DILARANG PLAGIAT !!! Setelah kepergian Ria, semua nya berubah begitupun dengan Indro dan yang lain bahkan Wulan sekalipun. Tidak ada kehangatan dalam persahabatan mereka, yang ada hanya dendam dan juga...