Beberapa bulan kemudian...
"Satuuu, duaaa, tiga"ucap Selyn sembari memejamkan mata nya.
Oh ya ngomong ngomong hari ini adalah hari pengumuman mereka diterima atau tidak nya di universitas tujuan mereka melalui jalur undangan.
Deg deg'an ??? Tentu.
Bahkan seorang Selyn pun merasa deg deg'an, walaupun nyata nya ia tidak mengambil perguruan tinggi di Indonesia, melainkan di Jerman.
"ALHAMDULILLAH"pekik mereka semua.
Yaps, mereka semua dinyatakan lulus.
"AAA AKHIRNYA GUA BISA JADI KEBANGGAAN ORANG TUA"tangis bahagia Edo.
Mata Ria membulat kaget saat melihat Indro justru mengambil Unand sama seperti nya, bahkan jurusan mereka pun sama.
"I...indro"panggil Ria membuat Indro menatap kearah calon istri nya itu.
"Kenapa ???"tanya Indro.
"Ka...kamu milih unand ??? Bukan nya kamu mau nya di unpad ya ???"tanya Ria membuat Indro tersenyum, bahkan tangan nya kini mengusap pipi Ria.
"Itu kan baru rencana, lagian ga mungkin kan kita LDR padahal kan udah nikah"
"Hah ??? Jadi beneran lulus SMA, kita nikah ???"kaget Ria dan dibalas anggukan mantap oleh Indro.
Memang Indro dan Ria lulus di Universitas Andalas dengan jurusan manajemen, Joko lulus di Universitas Padjadjaran dengan jurusan manajemen juga, Raquel di Universitas Indonesia jurusan hukum.
Lesti di Universitas Udayana jurusan hukum, Edo dan Beben di Institut Teknologi Bandung dengan jurusan kedokteran, Wulan di Universitas Negri Jakarta dengan jurusan Bisnis digital.
Santi dan Lili di terima di Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta dengan jurusan ekonomi pembangunan, Roni di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta dengan jurusan kedokteran.
Gino di Institut Pertanian Bogor dengan jurusan kedokteran hewan, Vano di Universitas Airlangga dengan jurusan Kedokteran gigi, Ucup dan Nabila di Institut teknologi Bandung dengan jurusan Astronomi, dan Adiba di Sekolah tinggi Hukum Bandung.
Dan Selyn sendiri di terima IUBH University of Apllied Science - Jerman dengan jurusan Internation Management.
"Eh tapi tunggu"ucap Wulan tiba tiba membuat mereka semua menatap kearah Wulan.
"Kalau Selyn ke Jerman, berarti..."ucap Wulan menggantung.
"Kalian LDR"sambung Lesti sembari menunjuk kearah Joko dan Selyn.
"Hmm ini kalau gua bilang kasian tapi lebih ke miris, soal nya baru balikan eh harus ldr"bingung Vano dan langsung mendapatkan pukulan dari Adiba.
"Yang bener dikit kek. Tau sikon woi"bisik Adiba.
"Yaaa kalau ga mau ldr, berarti put..."ucap Selyn terhenti karena Joko langsung menarik tangan nya.
"Lebih rumit kisah cinta nya Rindro atau Joksel si ???"tanya Beben tiba tiba.
"Rindro si kata aku"balas Santi.
"Sama aja ga si ??? Tapi kayak nya lebih rumit dikit kisah cinta nya Rindro deh"balas Lili sembari berpikir.
...
"Aku ga mau putus"ucap Joko saat mereka berada di teras basecamp Vandalaska.
Memang, kini mereka tengah berkumpul. Alasan nya si biar kalau ada yang ga diterima ga nangis karena di hibur oleh yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antagonis 2 (END)
Teen FictionSEKUEL ANTAGONIS DON'T BE DARK READERS !!! DILARANG PLAGIAT !!! Setelah kepergian Ria, semua nya berubah begitupun dengan Indro dan yang lain bahkan Wulan sekalipun. Tidak ada kehangatan dalam persahabatan mereka, yang ada hanya dendam dan juga...