51. Kelulusan

566 83 15
                                    

"WOI ANJIR EDOOO, BALIKIN MAKANAN GUA !!!"pekik Selyn.

Berhubung hari ini libur, mereka semua memutuskan untuk main ke basecamp Vandalaska. Memang, basecamp Vandalaska sudah menjadi tempat berkumpulnya mereka semua, Indro sendiri pun tidak masalah dengan hal itu.

"Bagi elah, lu udah makan banyak juga"balas Edo santai sambil memakan chiki yang berada di kulkas.

"HEH BALIKIN, ITU CHIKI GUA !!!"pekik Selyn tak terima.

"Gua yang beli, patungan sama member Vandalaska. Lu ga ikut patungan buat beli cemilan malah main hm aja"

Note : Hm yang dimaksud itu hak milik, bukan deheman ya guys 🙏🏻

Back to story...

"Ga mampu beli cemilan ya lu sama temen temen lu, sampe sampe patungan segala"ejek Selyn.

"Hahaha ga mampu beli. Geng elite, beli jajanan sulit"ledek Nabila.

"Ya Allah pantes Damar kalau ngajak makan selalu di pinggir jalan, jadi uang nya abis buat patungan. Miris banget ckckck"prihatin Raquel.

"Jangan jangan nih rumah sebenarnya bukan markas mereka kali ya, tapi mereka sewa per jam doang biar dikira geng yang kaya"tebak Adiba.

Para anggota Vandalaska menghembuskan napas mereka, bahkan ada yang beberapa mengusap dada mereka, berusaha untuk sabar.

Mau heran tapi ini Raquel,Adiba,Selyn,dan Nabila. Gadis cantik namun sombong.

"Udah beban jadi tambah beban. Kasian keluarga mereka"miris Ria.

"Ih ayang maaah, kok kamu jadi ikut ikutan si ???"rengek Indro.

"Kan cuma bilang"

"Aku ga beban ya, malahan aku bisa langsung dapet kerja tanpa harus kuliah"

"Ah elah jadi penerus perusahaan Mami aja bangga lu"ledek Joko.

"Idih kayak lu ga aja"balas Indro.

Memang, penerus perusahaan milik Mami Nilam adalah Indro sedangkan Joko akan meneruskan perusahaan milik Pak Prapto.

Sedangkan Ria akan meneruskan perusahaan milik keluarga nya yang bergerak di bidang kuliner dan fashion.

"Bucheeen lu semua, mending belajar"suruh Beby.

Eh ada kesambet apaan nih anak ??? Ngajak belajar segala. Pikir mereka.

"Ga, makasih"

"Tanpa belajar pun gua tetep kaya"

"Opa gua dulu ketua tawuran pas SMA tapi tetep sukses, jadi terbukti belajar itu ga penting, buang buang waktu dan hanya mengisi waktu gabut"

"Situ siapa berani banget merintah merintah gua ???"

Beby mendengus saat mendengar balasan dari Raquel, Nabila,Selyn, juga Adiba.

Sedangkan triple L alias Lesti,Lili,dan Loly sudah tertawa ngakak melihat ekspresi Beby.

"Hahaha makanya ga usah sok belajar. Inget, moto Bk squad itu belajar ga penting, dapet tambahan libur itu yang penting"hasut Loly.

"Loly, kamu harus tetep belajar supaya masuk perguruan tinggi negeri, supaya bisa banggain orang tua kamu. Kamu udah gede, bukan anak remaja lagi, malahan bisa dibilang kamu itu calon mahasiswi"nasihat Bili.

Beginilah penampakan berpacaran ala Loly dan Bili. Loly yang malas belajar dan selalu menganggap skorsing sebagai liburan tambahan berpacaran dengan cowok ambis seperti Bili.

Antagonis 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang