50. Ily mom

592 86 17
                                    

"Ck itu soal yang susah banget atau otak gua yang ga mampu ya ???"tanya Beben.

"Otak lu yang ga mampu"tau lah ya siapa yang jawab. Siapa lagi kalau bukan Vano.

Sedangkan Beben yang mendengar balasan dari Vano lantas berdecak sebal, sedangkan yang lain hanya terkekeh saja.

Memang, tadi kelas XI IPS 1 habis melaksanakan ulangan dadakan, dan mata pelajaran yang di ujikan adalah Matematika !!!

Mungkin untuk beberapa murid yang menyukai mata pelajaran matematika itu adalah hal yang mudah, tapi tidak untuk sebagian besar murid yang tidak menyukai matematika.

"Lu Ndro, gimana ???"tanya Gino.

"Ga gimana gimana"balas Indro polos.

"Nampol ketua sendiri dosa ga si guys ???"tanya Gino.

"Kata gua si mending out aja dari Vandalaska. Ga guna, soal nya kan dia beban"saran Vano

Vano kurang ajar !!!

Enteng sekali dia berbicara seperti itu kepada ketua nya. Untung saja Indro termasuk ketua yang santai, dan tahu bahwa itu hanya candaan semata jadi ia tidak marah.

Beda lagi jika orang orang ia sayangi terluka, baru jiwa ketua nya akan muncul alias kejam dan sadis.

"Makanya belajar, gua dong tanpa belajar juga pasti dapet nilai bagus"celetuk Raquel sombong.

"Nyenyenye diem lu, gua minta contekan ga dikasih"sinis Edo.

"Ih buat apa ??? Enak di lu ga enak di gua dong"

"Berbagi itu indah Quel"celetuk Joko membuat Raquel memutar bola mata nya malas.

Tak berselang lama, Ria,Rania,Jeje,dan Selyn datang menghampiri Indro dan yang lain.

"Omg gua baru tau disini ada pengemis"celetuk Selyn tak berdosa.

"Hp doang iphone tapi uang kas nunggak hahaha"sindir Rania.

For your information, Rania adalah bendahara XI IPA 1.

Kenapa ia yang dipilih padahal gadis itu termasuk gadis yang kalem ??? Itu jawaban nya walaupun Rania termasuk gadis yang kalem, tapi mulut nya sangat sarkas saat menagih uang kas.

Dan tentu saja Selyn sebagai partner nya.

Ada kah yang berani nunggak uang kas jika memiliki bendahara seperti Rania dan Selyn ???

"Hahaha miris banget ga mampu bayar uang kas. Gadai aja hp lu, masih beban ini si selow. Bilang aja ilang hp terus minta beli baru, pasti di beliin"sambung Selyn.

"Ayang kenapa disini ??? Kan biar aku yang nyamperin"tanya Indro membuat mereka semua memutar bola mata nya malas.

"Lama kalau nunggu lu. Heran banget ketua geng suka ngerumpi"cibir Ria membuat Indro meringis, sedangkan yang lain terkekeh.

"Ayang ga boleh gitu tau, dosa"

"Iying gi bilin giti tii, disi. Hilih"julid Loly yang tiba tiba saja datang bersama Bili,Beby,Damar,dan Baim.

"Apa si lu ??? Nyaut aja"sinis Indro.

"Apa lu ??? Ga suka ???"

"Huh cuma Loly, salah nya kesatu orang marah nya ke semua orang"sindir Beby.

"Kok lu jadi nyalahin gua si ??? Noh salahin member nya Indro yang kecentilan. Cih"

"Ly, kan aku udah jelasin tadi aku ga ngapa ngapain. Dia cuma minta diaja..."ucap Bili terputus.

Antagonis 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang