"Woi mantan nya Felix, ngapain lu nyuruh kita kesini ?"tanya Fahmi dengan tak berdosa nya.
"Ck gua mintol ya sama lu bahkan kalian semua, bukan nya nyuruh"balas Lesti malas.
Memang, Lesti tadi sudah mengirimkan pesan kepada Fahmi untuk meminta tolong, tapi beberapa jam kemudian pemuda itu bahkan member CG Boys lainnya sudah sampai di Bandung. Di Rumah sakit Rajawali lebih tepat nya.
"Bolos kuliah kali kali, agak culture shock aku tuh"balas Fahmi mendramatisir.
"Najis, alay"cibir Felix.
"Cemburu lu ???"tanya Fahmi sedangkan Felix langsung membuang wajah nya saat mendengar pertanyaan seperti itu.
Sudah tau make nanya lagi. Pikir nya.
"Eh btw Ndro, udah tinggi aja lu gua pikir masih pendek hahaha"tawa Fahmi.
"Jangan gitu brooo, udah jadi ketua geng nih dia. Mau nyaingin Cg boys katanya"celetuk Roni membuat semua member Cg boys membulatkan mata nya, kaget.
Sungguh, mereka tak menyangka bahwa Indro akan membangun geng nya sendiri, karena seingat mereka Indro itu paling anti dengan geng geng'an.
"Apa nama geng lu ?"tanya Felix.
"Vandalaska"balas Indro singkat membuat mereka mengangguk kan kepala nya.
"So, lu mau mintol apa Les ?"tanya Felix.
"Ekhem tiati CLBK. Eh tapi kan si cowok galmon ya ???"tanya Fahmi enteng dan tentu nya membuat Felix langsung memukul kepala belakang Fahmi.
Lesti hanya mampu menggeleng kan kepala nya, begitupun yang lain.
"Sebelum gua ceritain semua nya, gua mau nanya geng kalian masih aktif ?"tanya Lesti.
"Di dunia balapan udah jarang, kalau di dunia hacker masih. Lumayan dapet duit. Cukup duduk diam, main laptop atau komputer, dapet duit"jelas Fahmi.
Lesti hanya mengangguk kan kepala nya pertanda paham. Setelah itu ia menceritakan semua nya kepada Cg boys.
Mulai dari ia melihat Raya yang memiliki wajah mirip Ria, mencari biodata Raya, Indro mendapatkan pesan misterius yang ternyata dari Junot, dan juga mengenai kecelakaan Bunda Raya.
"Oke, gua paham sama lu Les. Lu minta kita buat nyari tau siapa dalang dibalik ini semua kan ???"tanya Fahmi dan dibalas anggukan oleh Lesti.
"Kalau tentang Raya, kita udah hampir mau tau jawabannya tapi dapet kabar nyokap nya Raya kecelakaan"ujar Lesti.
"Kata Raya mobil nyokap nya tadi pagi baik baik aja, terus Lesti dapet info kalau tali rem mobil bunda nya Raya di putusin"jelas Indro.
"Edo mau kesini sama Rafi, mereka bakalan bantuin penyelidikan ini"beritahu Gino dan dibalas anggukan oleh Indro.
"Geng lu gausah ikut campur"celetuk Junot tiba tiba.
"Orang luar ga usah ikut campur"sinis Indro.
"Yang dia incer Raya, kecelakaan nyokap nya Raya hanya untuk peringatan atau bahkan pengalihan. Kalau lu mau tau semua nya, gua tunggu di rooftop"setelah mengatakan itu, Junot langsung saja pergi darisana.
"Maksud nya apa si ??? Ga jelas banget"ujar Beben.
"Diem lu cowok julid"balas Vano, member Vandalaska yang paling nyinyir,julid,bahkang kang gosip.
"Lu juga julid"balas Beben sinis.
"Diem !!!"sentak Indro membuat mereka semua terdiam.
"INDROOO !!!"teriak Santi sembari berlari tergesa gesa dan disusul oleh Wulan,Rania,Selyn,juga Jeje.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antagonis 2 (END)
Novela JuvenilSEKUEL ANTAGONIS DON'T BE DARK READERS !!! DILARANG PLAGIAT !!! Setelah kepergian Ria, semua nya berubah begitupun dengan Indro dan yang lain bahkan Wulan sekalipun. Tidak ada kehangatan dalam persahabatan mereka, yang ada hanya dendam dan juga...