Warning,!
sedikit scane mengandung adegan 17+, harap teman-teman yang masih di bawah umur dapat memilih bacaan yang tepat. Resiko tanggung sendiri🙏🙏
*
Di sebuah kamar hotel, !
"Aku bukan wanita seperti yang kau bayangkan tuan.! Kau sudah salah paham. Sungguh, tolong percaya padaku."
Seorang gadis memohon sembari menatap takut pada sosok pemuda tampan yang perlahan semakin bergerak mendekat pada nya.
Kaki serta kedua tangan milik gadis itu sudah tidak bisa lagi di gunakan untuk membela diri sebab seseorang telah mengikatnya saat ia jatuh pingsan beberapa jam lalu ketika berada di bandara.
"Aku mohon, tolong jangan lakukan hal itu. Aku benar-benar tidak melakukan kesalahan apapun padamu tuan! Tolong lepaskan aku,,,"
Gadis bernama lengkap sinb hwang gilbert itu terisak tanpa air mata, sudah ribuan kali ia memohon pada pemuda tampan di hadapan dia ini namun dari sekian banyaknya perkataan yang ia lontarkan tidak ada satu pun yang pemuda itu indah kan.
Bulir-bulir kristal milik nya terus mengalir tanpa henti, sejak ia sadar dari pingsan pagi tadi tangisan pilunya mulai terdengar bahkan belum dapat berhenti hingga detik ini.
padahal matahari sudah meninggi diatas sana, seolah sedang menyaksikan betapa menyedihkan dirinya saat ini.
Hwang eunbi gilbert, atau yang biasa dikenal dengan nama sinb. Adalah seorang aktris cantik yang mampu meluluhlantahkan hati para kaum laki-laki di seluruh penjuru kota London dengan kehadiran nya yang selalu menghiasi kaca perfilman internasional.
"Diam. Atau aku akan bertindak kasar padamu.!"
Bentak seorang pemuda yang mulai melucuti seluruh pakaian nya sendiri dengan raut wajah yang terkesan sangat dingin bagaikan bongkahan salju di kutub utara.
Sorot kedua mata pekatnya telah diliputi kemarahan hingga membuat pemuda tersebut menciumi leher jenjang sinb dengan kasar dan buru-buru.
Tubuh atletis pemuda tampan itu sudah setengah telanjang, bahkan ciuman yang ia lakukan perlahan mulai turun pada belahan dada sinb. Lidahnya yang begitu lincah terus bermain diatas sana.
Menikmati setiap inci kelembutan milik aktris cantik itu,
'Sial.! Kenapa wanita penggoda ini begitu cantik.?'
Pemuda tampan itu mengumpat tertahan dalam hati.
Mendapatkan sentuhan lidah terus-menerus membuat sinb mengerang tertahan, gelenjar dalam gairahnya telah mengambil kontrol penuh untuk beberapa saat.
Deguban jantung nya berdetak tidak karuan, seolah akan meledak detik ini juga. Bahkan otot-otot dalam tubuh pun perlahan menjadi sangat lemas dan tidak mampu untuk menopang nya lagi.
"Aku ingin lihat, seberapa hebat adegan ranjangmu nona.! Kau bahkan mampu membuat begitu banyak pria bertekuk lutut dibawah kakimu bukan? Akan sangat mengecewakan jika ternyata performa mu tidak sebanding dengan apa yang telah aku bayangkan."
Ucap pemuda tampan itu tersenyum menyeringai tetap di depan wajah cantik sinb yang berjarak hanya lima senti meter.
Erangan seksi dari bibir ceri milik sinb kembali terdengar saat tangan pemuda tampan itu menyusup masuk kedalam celana dalamnya.
Sinb merasa sangat tidak berdaya ketika kabut gairah telah menyelimuti dan terus meronta-ronta hingga kontrol tubuh dia sepenuhnya telah menjadi milik pemuda tampan yang detik ini telah memiliki kendali sangat besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Love [Married Life] || JJK & HSB 🔞 [Tamat]
ChickLitSinb hwang gilbert, seorang aktris cantik yang memiliki segudang skandal panas. Menggoda sang ayah tiri, tidur bersama dengan beberapa produser film terkenal, hingga menggoda seorang CEO muda pemilik perusahaan terbesar di kota London yang telah me...