Happy Reading
**
Typo!
.
Rahang Jungkook menegang, dadanya terasa sesak karena tubuh dia sedang berada pada satu ruangan sempit yang bernama penyesalan! Telapak tangan Jungkook basah, mata pekat pria itu mengkilap sempurna, menahan genangan air mata. Lima detik setelah sang istri tercinta berbalik pergi, setetes air mata pula jatuh dari mata pekat tersebut.
Jungkook hancur, sehancur-hancurnya! Tubuh dia bak dihujam oleh seribu anak panah yang membuat ia terluka dengan darah disana-sini. Menatap nanar pada ponselnya itu, menampilkan deretan pesan Clarissa yang baru saja di buka Sinb.
'Akhirnya aku benar-benar akan menikah dengan Yugyeom, Ax.'
'Aku harap kau sungguh telah memiliki kekasih dan melupakanku.'
'Tolong jangan mengacaukan hari pernikahanku, Ax! Walau bagaimanapun Yugyeom tetap kakakmu meski kalian berbeda ibu.'
'Hilangkan keinginanmu yang berniat untuk menculikku di hari pernikahan.'
'Sial! Kenapa kau mematikan ponsel, Axton? Pesanku terus masuk tanpa satupun yang kau balas.'
KRAKKK!
Jungkook menginjak ponsel mahal itu hingga pecah tak bersisa, kemudian bangkit untuk mengejar Sinb sebab ia benar-benar tidak sanggup bila harus melanjutkan hidup tanpa sosok istri cantiknya itu, tapi. . . . .
"Apa kau membawa kartu akses kamar?"
Langkah kaki Jungkook reflek terhenti saat Sinb kembali lagi hanya dalam hitungan dua menit karena sebuah alasan yang sangat lucu! Sial, Jungkook rasanya ingin sekali tertawa sekarang. Tapi, waktunya benar-benar sangat tidak tepat!
Suami Sinb itu menatap pada Min-gyu yang tersenyum tipis penuh arti. Sungguh sial! Bagaimana bisa Jungkook melupakan dimana mereka berada saat ini. Ternyata saran yang Min-gyu ucapkan padanya tadi untuk mengatakan semua kebenaran sebelum mereka kembali ke Los Angeles rupanya memiliki perhitungan penuh intrik yg sangat licik!
Oh tuhan! Kemana memang istri cantik Jungkook ini akan pergi? Wanita tertipu itu sama sekali tidak memiliki tujuan, uang atau hal lainnya! Jika saja di Los Angeles dia mengetahui hal ini, Sinb mungkin sudah berlari meninggalkan mansion Jungkook, tapi ini Singapura! Tentu Sinb tidak segila dan sebodoh itu untuk berlari di jalanan negara yang begitu asing baginya hanya untuk menjadi seorang gelandangan cantik.
"Pintu sialan itu tidak sengaja terkunci." Ucap Sinb lagi dengan wajah penuh air mata dan bibir yang melengkung kebawah. Ini sungguh sangat memalukan, tapi Sinb tidak punya pilihan lain.
Kamar hotel mereka adalah tempat pelarian paling aman bagi aktris cantik itu setidaknya sampai dia tenang dan memiliki uang hasil dari merampok dompet Jungkook yang kalau dia tidak salah lihat, suaminya ini meletakkan sembarangan diatas nakas dekat ponsel sialan yang tadi mengganggu tidur Sinb.
"Aku akan membukakannya untukmu." Jungkook coba mendekati Sinb kembali.
"Tidak! Cukup kau berikan saja kartu itu padaku!"
"Aku tidak bisa kehilanganmu, Angel. Tolong berikan satu kesempatan untuk aku menjelaskan semuanya padamu." Jungkook kembali berlutut.
"Aku tidak butuh penjelasan apapun. Semuanya sudah cukup jelas untukku, Jungkook!!" Aktris cantik itu menatap kesal pada Jungkook yang hampir saja berhasil membuatnya kembali luluh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Love [Married Life] || JJK & HSB 🔞 [Tamat]
Chick-LitSinb hwang gilbert, seorang aktris cantik yang memiliki segudang skandal panas. Menggoda sang ayah tiri, tidur bersama dengan beberapa produser film terkenal, hingga menggoda seorang CEO muda pemilik perusahaan terbesar di kota London yang telah me...