Obsessi Gila Clarissa .

186 32 1
                                    

                                   Happy Reading





Typo!



    ..

    'Fuck!' Yugyeom memaki tertahan saat tanpa sengaja  sorot matanya bersitatap dengan manik indah milik Sinb. Demi tuhan, dia sangat merindukan sang mantan kekasih yang kini telah menjadi istri adiknya itu.

Bukankah terlalu lucu? Namun inilah hidup, kenyataan yang harus Yugyeom hadapi.

"Selamat pagi, Grandma, Min-gyu dan____Adik ipar." Yugyeom tersenyum canggung sementara Sinb hanya menatap datar pada wajahnya yang penuh dengan kesakitan.

"Dimana pria tua itu?" Helena bertanya merujuk pada sosok Jeon Jun-su yang belum terlihat.

"Mungkin Harabeoji masih belum bangun." Sambung Yugyeom duduk di kursinya. Kursi yang berhadapan tepat didepan Sinb.

"Kalau begitu tunggu sebentar, Grandma akan memanggil pria tua itu sekalian dengan ibumu." Helena beranjak meninggalkan kecanggungan yang mendadak terjalin luar biasa diantara ketiga orang disana.

"Bagaimana kabarmu?"

Itu adalah kalimat pertanyaan paling bodoh yang pernah Yugyeom ucapkan. Sungguh, wajah Sinb benar-benar tampak sangat bahagia dan bersinar saat ini. Tidak murung seperti terakhir kali mereka bertemu beberapa bulan lalu.

Tiga menit berlalu, aktris cantik itu memilih terdiam sebelum akhirnya menjawab. "Aku sangat bahagia!"

"Ya, Nona memang terlihat jauh lebih bersinar sejak jatuh cinta pada Tuan muda." Ucap Min-gyu menimpali.

Sial! Yugyeom lupa akan keberadaan Min-gyu diantara mereka berdua.

"Bisa tolong kau tinggalkan kami sebentar, Min-gyu?"

"Tidak." Sigap Sinb sebelum asisten suaminya itu sempat menjawab. "Suamiku berpesan untuk tidak pergi kemanapun tanpa Min-gyu."

Suara aktris cantik itu terdengar sangat datar. Yugyeom mengangguk pelan, dengan tatapan yang sedikitpun tidak lepas dari wajah cantik Sinb. "Kau sangat patuh pada Jungkook?"

"Tentu! Dia suamiku."

Min-gyu menghela napas dalam-dalam sambil terus berharap agar Jungkook segera datang. Demi tuhan, terjebak diantara dua orang yang pernah saling mencintai sungguh tidaklah nyaman.

"Tapi, dulu kau selalu membantahku."

Sinb memutar bola mata malas. "Aku tidak ingin membahas apa yang telah berlalu. Kau dan aku____"

"Maafkan aku Sinb!" Yugyeom menyela cepat. "Maaf untuk segala luka yang telah aku torehkan padamu."

Min-gyu semakin gelisah, menggigit bibir bawahnya kuat-kuat.

"Dengan kembalinya kau sebagai istri dari adikku adalah suatu karma sebab aku telah menyia-nyiakan mu dimasa lalu."

Aktris cantik itu mendadak kehilangan kata. Sorot mata Yugyeom benar-benar sangat tulus dan penuh kesakitan.

"Terlalu sulit untuk memaafkanku, Bukan? Kalau begitu tolong jangan pernah memaafkan aku, Bee."

Kerongkongan Sinb kian tercekat, aktris cantik ini sungguh tidak tahu harus mengatakan apa.

"Tapi, satu hal yang harus kau tahu! Perasaanku padamu saat itu adalah tulus. Aku mencintaimu! Terima kasih untuk kebahagiaan yang pernah kau berikan dalam hidupku, dan____kau tetap bersabar pada semua keegoisanku."

Oh God!Min-gyu rasanya sungguh ingin menghilang dari situasi sialan itu! Sementara Sinb masih terus diam tanpa kata.

"Aku tidak akan mengganggu kehidupanmu lagi! Tolong, berbahagialah dengan Jungkook. Adikku itu____Dia pria yang sangat baik walau kadang mulutnya sedikit kasar."

Hidden Love [Married Life] || JJK & HSB 🔞 [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang