Cinta yang salah.

566 88 5
                                    

*

sinb hwang gilbert, gadis malang yang masih belum sadarkan diri padahal pesawat pribadi milik jungkook telah membawa mereka terbang menjauhi bumi.

     "Sial. Ada apa sebenarnya dengan kedua mata ku ini? Kenapa tidak pernah mau lepas dari wajahnya. ? Dan bagaimana pula bisa tuhan memberikan wanita penggoda ini wajah yg begitu sempurna dan cantik.!"

Jungkook terus mengutuk wajah cantik milik sinb,.

tepat satu jam lalu,ia telah merenggut sesuatu yang paling berharga dalam hidup wanita malang diatas pangkuan nya ini dengan cara paksa dan sangat kasar.

      "Clarissa, clarissa, Kau harus selalu mengingat nama itu jungkook. Wanita yang kau cintai dan semua yang kau lakukan sekarang adalah untuk kebahagian dia.!"

Sugesti jungkook menghela nafas panjang sembari memandang lekat wajah cantik sinb yang tengah tidak sadarkan diri dalam dekapannya.

      "Fuck! Bagaimana mungkin wanita yang sudah tidur dengan ayah tirinya masih perawan." Kembali satu umpatan meluncur dari bibir tipis milik jungkook.

Sungguh ia tidak tahan jika terus dihadapkan dengan wajah cantik sinb yang membuat hatinya menjadi tidak karuan seperti sekarang.

      "Mohon maaf sebelumnya tuan, memiliki wajah cantik bukanlah kesalahan nona sinb.! Anda tidak bisa menyalahkan dia sebab semua itu adalah pemberian dari tuhan, Dan nona sinb kami memang pantas untuk mendapatkan nya."

Sahut min-gyu memandang pada jungkook dengan tatapan paling sinis.

Sumpah demi apapun ia hampir kehilangan nyawa paling berharga setelah kalimat pembelaan yang diperuntukkan untuk idolanya itu terucap Sebab setelahnya suara bentakan jungkook kembali terdengar dan menggelegar.

     "BRENGSEK.! Jadi maksudmu semua ini kesalahan ku begitu? Heol, ini terlalu mengerikan SIALAN.!"

Dengan naluri yang begitu alami kedua tangan jungkook secara reflek langsung menutup telinga sinb saat ia meneriaki sang asisten, berharap agar wanita malang ini tidak terkejut seperti min-gyu yang terlonjak ditempat.

Namun sejujurnya hal seperti itu tidaklah sama sekali di butuhkan oleh sinb, sebab saat ini ia sedang tidak sadarkan diri.

Dalam hati ming-gyu mengumpat kesal, sungguh ingin sekali rasanya ia menghancurkan wajah tampan milik sang boss tersebut, agar pemuda itu tidak lagi sombong dan semena-mena hanya karena dia kaya dan memiliki banyak uang.

     "Kalau begitu tuan YANG TERHOTMAT Kemana anda akan membawa nona aktris cantik ini pergi hem? Rumah keluarga Abrisam atau rumah sakit milik tuan besar dimana nona clarissa TERSAYANG anda juga berada disana.?"

Ucap min-gyu sangat kesal. Ia sengaja menekankan pada setiap kalimat yang terlontar agar membuat jungkook semakin panas dan terbakar.

Hingga seulas senyum tipis pun terukir, merasa sangat bangga atas keberanian nya yang sangat lancang dalam memancing amarah sang boss.

Namun dua detik setelahnya min-gyu menyesali apa yang telah ia katakan sebab detik ini jungkook terlihat begitu mirip dengan hewan buas yang siap menerkam dia dalam keadaan hidup-hidup.

Tanpa sadar min-gyu menegang ditempat, merasa sangat gugup dalam menantikan jawaban apa yang akan boss tampan nya itu lontarkan sebagai balasan atas perkataan kurang ajar dia barusan.

Dilihat dari tatapan saja sudah dapat di pastikan bahwa jawaban pedas lah yang akan ia dapatkan

    "FUCK! Aku bersumpah jika saja kau bukan anak tiffany sudah aku pastikan untuk menembakkan satu peluru panas diatas kepala mu itu Min-gyu Demitro!!"

Hidden Love [Married Life] || JJK & HSB 🔞 [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang