Mencoba Melarikan Diri

351 83 0
                                    

Typo~!



.

"Ekhem,,,bisa tolong kalian berhenti melakukan drama bermesraan menggelikan itu sekarang.!"

Ucap suara bariton milik jungkook yang baru saja masuk kedalam. Seketika pandangan clarissa terbuyar.
Ia menatap sosok jungkook yang tengah berjalan mendekat.

"Ax,,,,? Kau kah?" Ujar nya "kapan kembali? Dan kenapa tidak menghubungi ku terlebih dulu jika kau akan pulang?" Clarissa bertanya pada adik dari calon suaminya itu.

"Pertama, kau begitu berani membahayakan diri sendiri lagi clarissa, kedua_____" jungkook mendudukkan tubuhnya tepat di sebelah kiri ranjang tempat dimana wanita bermarga jung itu tengah bersandar.

Seketika tatapan tajam yugyeom langsung mengarah pada sang adik tiri. Namun, bukan Jeon Jungkook namanya jika akan perduli! Ia malah sengaja mengecup kening clarissa seperti biasa yg selalu ia lakukan jika bertemu dengan wanita pujaan nya itu.

"Aku tiba saat kau belum sadarkan diri queen, lalu bagaimana caranya kau fikir aku akan menghubungi disaat dirimu saja sedang tidak sadarkan diri hem?" Tangan kanan jungkook mengusap lembut pucuk kepala clarissa yg nampak begitu menikmati.

"Semua pekerjaan ku jadi berantakan karena dirimu queen, kau lagi-lagi melakukan tindakan bodoh hanya demi si brengsek ini.!!"

Lanjut jungkook menatap kearah yugyeom yang sedang tersenyum tipis pada dirinya.
Clarissa mendadak merasakan aura dan kabut gelap datang menyelimuti ruang rawat tempat ia berbaring saat ini. Urat wajah kedua pemuda tampan yang berada disebelah kanan juga kirinya terlihat sangat tegang, menandakan bahwa kedua pemuda ini sedang dalam suasana hati yang tidak baik.

"Ex, tolong jangan mulai, Aku baru saja siuman mengertilah dengan keadaan ku. Apa kalian tidak bosan setiap kali bertemu selalu saja bertengkar seperti ini hem?!"

Clarissa meraih tangan yugyeom lalu sengaja menggenggam nya dengan erat tepat dihadapan jungkook.

"Lagipula yugyeom tidak bersalah apapun, akulah yang bersalah karena tidak menanyakan terlebih dahulu mengenai gosip yang beredar! Untung saja yugyeom hari ini datang tepat waktu ex, coba saja kalau dia tidak datang mungkin aku sudah tidak akan bernafas lagi. Tidak bisakah kau melihat betapa besarnya yugyeom mencintai ku ex?!"

Clarissa coba membujuk jungkook agar mengerti tentang bagaimana hubungannya bersama dengan yugyeom , namun pemuda itu malah menyeringai ketika tidak sengaja menangkap basah raut wajah yugyeom yang nampak tersenyum mengejek kearah dirinya.

"Sejujur nya aku sangat tidak mengerti dengan jalan pikiran mu clarissa. Kau itu_____"

"Aku sangat berterima kasih pada yugyeom, ..Dan aku juga sangat mencintai nya, yugyeom menyelamatkan nyawa ku juga karena dia mencintaiku! Begitu sulit kah untuk dirimu memahami tentang hal itu, kami saling mencintai Axton.!!"

"Sebagai seorang teman, aku hanya ingin kau mengerti dan tidak terus-menerus selalu menyalahkan yugyeom! Aku percaya pada calon suamiku ex, yugyeom tidak mungkin menghianati ku apalagi sampai berselingkuh dengan aktris wanita itu.!"

Clarissa berbicara dengan sedikit meninggikan suara, ia merasa sangat frustasi karena jungkook selalu saja meragukan tentang keseriusan yugyeom dalam mencintai dirinya. Dan entah akan sampai kapan juga pertengkaran mulut di antara mereka bermula? Yang jelas pemuda dengan bola mata pekat itu sungguh membenci situasi yang terjadi saat ini.

Setiap kali ia berhadapan dengan clarissa, pasti selalu saja berdebat.
Jika dipikir ulang, bukankah harusnya jungkook lah yg mendapatkan ucapan terima kasih dari wanita keturunan Grizello itu? Tapi apa sekarang? Jangankan ucapan terima kasih, perdebatan lah yang malah jungkook dapatkan.

Hidden Love [Married Life] || JJK & HSB 🔞 [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang