Typo~!
DI INGATKAN BAGI PARA PEMBACA !
Jangan lupa tinggalkan jejak voment nya teman-teman agar saya sebagai penulis karya semangat dalam melanjutkan cerita ! Sebab, satu vote dan comment dari kalian sangatlah berarti bagi saya ! Dan apabila membaca tanpa meninggalkan jejak itu artinya sama saja kalian para pembaca tidak menghargai karya dan usaha orang lain dalam membuat cerita.!
***
"Pertanggung jawaban seperti apa yang kau maksud, tuan??"
Sinb menatap jengah pada jungkook yang tengah sibuk mengusap tangannya menggunakan handuk kecil yang lebih dulu telah dibasahi dengan air hangat.
"Aku akan menikahi mu.!"
Jawab jungkook tanpa menatap iris mata sinb. Seketika jantung pemuda tampan itu berdebar kencang, dadanya terasa sangat sesak saat bayang-bayang wajah clarissa yang tengah tersenyum manis memenuhi benak nya.
Tidak ada pilihan lain bagi jungkook sebab sinb nyatanya bukanlah seorang wanita murahan seperti apa yang telah di tuduhkan oleh banyak orang sebelum nya.
Jungkook mulai menyadari hal tersebut saat kemarin yugyeom sama sekali tidak mengenali punggung polos sinb yang tidak terhalang oleh sehelai benang pun. Ia sangat yakin bahwa seorang laki-laki memiliki insting yang sangat kuat atas sesuatu yang mereka sukai, apalagi jika menyangkut tentang wanita miliknya.
Jika memang sinb pernah membuka pakaian di hadapan saudara tiri jungkook itu maka sudah dapat di pastikan bahwa yugyeom pasti akan langsung mengenali aktris cantik ini meski hanya dengan menatap punggung polosnya.
Namun alih-alih menyadari keberadaan wanita yang ia cintai. Yugyeom malah menyebut wanitanya sendiri sebagai wanita jalang.
Sinb yang sejak tadi menunggu jawaban pun hanya terus memperhatikan wajah jungkook tanpa berkedip barang sedikit saja. Aktris cantik itu bisa melihat dengan sangat jelas bahwa ada raut keterpaksaan dalam nada suara jungkook saat menyatakan akan menikahi dirinya.
Helaan nafas berat pun terdengar. Sinb mendesah pelan lalu kembali berkata.
"Aku hanya ingin pulang, tuan! Kau tidak perlu bertanggung jawab tentang apapun pada diriku. Aku juga berjanji bahwa tidak akan pernah berpikir untuk mengakhiri hidup lagi. Cukup hanya dengan kau mengantar kan aku pulang, itu saja..!"
Aktris cantik itu menatap penuh harap pada jungkook setelah apa yang semua ia katakan meluncur dengan bebas.
Namun, apa yang ia harapkan sama sekali tidaklah sesuai dengan apa yang dia inginkan.
"Kita akan tetap menikah, bee! Selain hanya aku, tidak ada pria lain yang boleh menyentuh mu.!!"
Hanya dalam hitungan detik, sosok jungkook yang sangat keras kepala dan menyebalkan telah kembali.
"Kau pasti sudah sakit jiwa tuan.!!"
Tangan aktris cantik itu sedikit bergetar saat melontarkan kalimat yang begitu sangat sensitif terhadap jungkook.
Padahal lima detik yang lalu, pemuda tampan ini nampak enggan untuk menikahi dirinya. Namun di detik berikut nya iris mata pekat milik jungkook justru memancarkan semangat yang meletup-letup saat menyatakan pertanggung jawaban untuk tetap menikahi diri sinb."Siapa nama kekasih mu itu, angel?" Jungkook bertanya dengan dahi yang berkerut cukup dalam. Berpura-pura sedang tidak mengingat nama sang saudara tiri.
"Yugyeom.!"
"Ah ya, benar.Yugyeom Abrisam ! Ingat baik-baik mulai sekarang angel. Aku akan membuat mu melupakan pria brengsek itu dalam waktu 2-5 bulan ini.!" Jungkook tersenyum manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Love [Married Life] || JJK & HSB 🔞 [Tamat]
ChickLitSinb hwang gilbert, seorang aktris cantik yang memiliki segudang skandal panas. Menggoda sang ayah tiri, tidur bersama dengan beberapa produser film terkenal, hingga menggoda seorang CEO muda pemilik perusahaan terbesar di kota London yang telah me...