Typo~!
Happy reading.
*
Jungkook membuka mata saat cahaya mentari masuk melalui celah-celah ventilasi kamar. Pemandangan indah yang pertama kali ia lihat adalah wajah cantik sinb yang berbaring tepat menghadap kearahnya.
Indah dan sangat nyata!
Jam telah menunjukkan pukul sepuluh pagi, sudah sangat terlambat untuk pergi bekerja. Itulah kenapa jungkook saat ini memilih untuk tetap memandangi wajah sinb dalam diam.
Cantik. Sangat cantik !
Jungkook berani bersumpah bahwa sinb adalah wanita tercantik yang pernah ia lihat di dunia ini.
Sialan! Bahkan juniornya kembali mengeras hanya dengan memandangi sinb yang nampak sangat pulas dalam tidur.
"Calm boy. Kau benar-benar____" jungkook sontak bangkit dari posisi berbaring saat tangannya tidak sengaja menyentuh lengan milik sinb.
"Kenapa badannya panas sekali? Oh God! Aku tidak sebrutal itu hingga membuat mu hampir tiada bukan?"
Namun pada kenyataan nya jungkook memang sangat keterlaluan!
Pemuda itu menggempur sinb tanpa jeda, seolah sinb bukanlah manusia bernyawa. Dan sekarang dia bilang, dia tidak se brutal itu? Oh ayolah jungkook. Kau bahkan lebih buas dari seekor binatang!
"Angel, apa kau bisa mendengarku? Hei, buka matamu.." jungkook mengguncang pelan bahu aktris cantik itu. Namun sedikit pun sinb tidak bereaksi." Shit! Ini tidak akan berhasil." Buru-buru ia meraih ponsel untuk segera menghubungi min gyu, ah bukan! Maksudnya eun woo. Suhu tubuh sinb yang tidak normal membuat ia jadi sangat panik.
"Angkat brengsek!!" Lebih dari tiga kali bunyi 'beep' telah terdengar, namun eun woo belum juga mengangkat panggilan darinya. Entah apa yang akan terjadi nanti pada dokter itu? Mungkin min gyu adalah orang pertama yang akan merayakan wajah eun woo babak belur dengan sebotol champagne malam ini.
"Fuck! Dokter sialan!!" Jungkook membanting ponsel tanpa ampun. Dan pada saat itulah sinb mengerjapkan kedua mata.
"A-aaku...ingin mandi.."
Mata coklat aktris cantik itu nampak sayu sekali. Dia bangkit dari atas ranjang, lalu berjalan tertatih dengan kaki sebelah kiri saja.
Sinb telah kehilangan sesuatu berharga dalam dirinya, entah apa? Ia sendiri pun tidak tahu. Yang jelas ia sama sekali tidak melawan saat jungkook mencekal sebelah tangannya hingga dada mereka saling bertabrakan.
Jungkook menatap dalam bola mata milik sinb, namun aktris cantik itu hanya membalas tatapannya dengan pandangan kosong. Ada kehampaan yang luar biasa dari cara sinb menatap padanya. Dan jungkook merasa sangat terganggu karena hal itu.
Katakan jika ia saat ini menyesal, namun seorang jungkook terlalu angkuh untuk mengucapkan kata maaf atau sekedar mengakui kesalahan dia saja, pemuda itu mungkin tidak akan pernah melakukan nya.
"Aku akan menggendong mu."
Jungkook pikir, ia akan mendapatkan makian atau setidaknya perlawanan seperti yang selalu sinb lakukan. Tapi kali ini, jangankan perlawanan aktris cantik itu bahkan tidak memberikan reaksi apapun, padahal saat jungkook mengangkat tubuh sinb ke dalam dekapan, aktris cantik itu belum mengenakan sehelai benang pun.
Baik! Jungkook pikir mungkin sinb masih membutuhkan beberapa waktu untuk mengembalikan kecerewetan, jadi ia hanya membiarkan saja dan berdiam di dalam kamar mandi yang basah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Love [Married Life] || JJK & HSB 🔞 [Tamat]
ChickLitSinb hwang gilbert, seorang aktris cantik yang memiliki segudang skandal panas. Menggoda sang ayah tiri, tidur bersama dengan beberapa produser film terkenal, hingga menggoda seorang CEO muda pemilik perusahaan terbesar di kota London yang telah me...