Keputusan Jungkook dan kekalahan Yugyeom!

199 34 1
                                    

                                   Happy Reading

                                               **


Typo!





..

   "Axton. . .," Ucap Clarissa tanpa suara.

Semua mata sontak langsung tertuju pada pasangan suami istri yang baru saja datang dalam pertemuan keluarga besar tersebut. Seluruh keluarga tengah berdiskusi untuk mencari jalan keluar dari kasus penculikan dan pemerkosaan yang telah Jungkook lakukan!

"Grandma tidak perlu repot-repot mengatakan kebenaran apapun tentangku pada media sebab aku telah menyelesaikan semua masalahku sendiri."  Ucap Jungkook meraih remote televisi yang ada di ruang pertemuan itu, menyalakan lalu memilih Chanel berita aktris yang sejak pagi telah menjadi perbincangan hangat seluruh warga pengguna jejaring sosial.

"Pemilik maskapai penerbangan J.A Airlines, Tuan Jungkook Axton A, telah menikahi seorang aktris cantik Sinb Hwang Gilbert yang hampir dua bulan lamanya telah terdaftar sebagai pencarian orang hilang di Metro Los Angeles. Jayden selaku manager sang aktris cantik itu telah mengunggah sebuah klarifikasi beberapa moment pernikahan dua insan yang tampak sangat serasi dalam unggahan Instagramnya sebagai ucapan permintaan maaf sebab telah membohongi media dan para penggemar." 

"Lalu bagaimanakah skandal panas antara nona Sinb dan tuan Yugyeom Abrisam, sang CEO perusahaan nomor satu di Los Angeles yang masih begitu hangat dalam pendengaran? Oh tuhan. Rasanya aku ingin memaki, Bolehkah?" Penyiar berita itu bertanya lugas pada sang kameramen.

"Sebuah huruf A dalam nama tuan Jungkook adalah Abrisam! Dia putra bungsu dari tuan Alexander bersama nyonya Joana Jeon. Tuan Jungkook mendapat perawatan di salah satu rumah sakit jiwa saat masih berusia 6 tahun sebab menyaksikan kematian mendadak sang ibu secara langsung. Sejak saat itulah, identitasnya disembunyikan! Lalu nona aktris cantik kita ternyata sangat menyukai putra bungsu keluarga kaya tersebut, dan tuan Yugyeom adalah perantara yang diminta oleh nona Sinb demi mendapatkan hati tuan Jungkook yang sangat dingin! Oh sial. Kisah yang benar-benar sangat indah!" Sang penyiar itu tidak lagi dapat menahan makiannya lebih lama.

"Baik. Untuk lebih jelasnya, mari kita sama-sama melihat video singkat dari penjelasan tuan Jungkook dan nona Sinb kita yang telah dikirimkan Jayden."

Ttrrrtt....

"Apa ini sudah mulai merekam?" Wajah tampan Jungkook dan cantik Sinb tampak didepan layar, lalu semuanya pun diklarifikasi Jungkook dengan sejelas-jelasnya. Suami Sinb itu mengungkapkan identitas dia sambil menunjukkan foto Helena selaku sang pemimpin keluarga tengah memeluknya dari kecil hingga sepuluh bulan lalu, terakhir kali mereka mengambil foto bersama. Kemudian di akhir penjelasan Jungkook menunjukkan satu foto manis yang membuat semua orang didalam ruang keluarga itu tercengang hebat.

Joana Jeon bersama dua bayi laki-laki yang berusia 2 dan 1 tahun berada dalam satu frame! Yugyeom kecil serta Jungkook sang adik tersenyum lebar sekali bersama Joana yang memeluk keduanya tampak cantik sekali dalam foto tersebut.


      **

   Helena menatap mata pekat Jungkook dengan tatapan sendunya, mencoba untuk kembali bernegosiasi pada sang cucu kesayangan walau ia tahu tidak akan mungkin Jungkook mengubah keputusan.

Ada satu rahasia yang cucu dan nenek itu simpan hanya berdua saja diantara mereka. Menjadi satu-satunya alasan kenapa Jungkook lebih memilih meninggalkan Los Angeles dan bersusah payah membangun perusahaan maskapainya dari kejauhan tanpa ada bantuan dari keluarga manapun.

Hidden Love [Married Life] || JJK & HSB 🔞 [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang