Typo~!
DI INGATKAN BAGI PARA PEMBACA !
Jangan lupa tinggalkan jejak voment nya teman-teman agar saya sebagai penulis karya semangat dalam melanjutkan cerita! Sebab, satu vote dan comment dari kalian sangatlah berharga bagi saya! Dan apabila membaca tanpa meninggalkan jejak itu artinya sama saja dengan kalian para pembaca tidak menghargai karya dan usaha orang lain dalam membuat cerita.
*
Sepeninggalan yugyeom dari mansionnya, jungkook langsung memerintahkan pada min-gyu untuk meminta eunwoo seger datang dan memeriksa kondisi sinb.
"Tuan, saya sudah_____"
"Dimana sinb ku??" Belum sempat kalimat min-gyu terselesaikan. Tiba-tiba suara menggelegar eunwoo menyela ucapan tersebut begitu saja.
Dokter pribadi sekaligus sahabat jungkook itu telah tiba setelah dua puluh menit min-gyu menghubunginya tadi.
"Sial! Aku akan membuat penglihatan mu tidak berfungsi lagi jika sampai kau berani memandang wajahnya, dokter.!!" Jungkook menarik tangan eunwoo dengan begitu kasar untuk segera mengobati luka yang dialami oleh sinb.
****
Selama semalaman tidak sadarkan diri, akhirnya kala pagi menjelang aktris cantik yang menjadi tawanan jungkook itu mendapati kesadaran diri kembali.
Hidung mancung sinb membaui aroma dari cairan alkohol yang begitu menyengat indra penciumannya persis seperti beberapa hari lalu saat jungkook tengah menjahit kepala dia yang bocor.Susah payah sinb coba untuk membuka kelopak mata yang terasa sangat berat. Hingga kedua bola mata indahnya berhasil terbuka dan pemandangan pertama yang aktris cantik ini dapati adalah lukisan abstrak dengan tinta berwarna hitam pekat. Sebuah ruangan yang sudah tidak asing lagi baginya. Yakni kamar mewah milik jungkook.
Ya, tidak salah lagi ! Aktris cantik itu mengingat dengan sangat jelas. Ternyata usaha pelarian yang ia lakukan kemarin masih tidak berhasil.
"Sial! Kenapa tidak sekalian aku mati saja.?!"
Ucap sinb yang mulai berkaca-kaca, siap menumpahkan air mata kesayangannya. Sebelah kaki aktris cantik ini berniat menendang selimut tebal yang menutupi sebagian tubuhnya.
Namun,,,,,"Aakkkhh.!!" Sinb meringis kesakitan kala kaki sebelah kanan dia tidak dapat di gerakan bahkan terasa sangat nyeri luar biasa.
Sinb langsung bangkit dari posisi berbaring menjadi duduk bersandar pada kepala ranjang. Dengan agak kasar tangan aktris cantik itu langsung menyibak selimut tebal yang menutupi kedua kaki jenjang miliknya.
'Masih sangat utuh dan tidak ada yang kurang satu pun. Hanya saja kedua kaki nya itu dipenuhi dengan perban'
"Kaki ku? Kenapa tidak bisa di gerakan, tuhan..?" Lirihnya penuh dengan cemas.
Cklekk !
Pintu kamar seketika terbuka. Atensi aktris cantik itu pun beralih menatap pada asal suara yang baru saja menyapa indera pendengaran miliknya.
"Kau sudah bangun ??" Jungkook masuk kedalam kamar di ikuti oleh beberapa pelayan wanita yang nampak membawa berbagai jenis pakaian untuk sinb.
"Rapikan semua pakaian itu kedalam lemari. Dan jangan ada yang menimbukan suara gaduh apapun.!" Perintah jungkook tegas.
Setelahnya pemuda tampan itu berjalan menghampiri sinb yang hanya terdiam di atas ranjang. Aktris cantik itu menatap tajam juga sinis pada sosok jungkook yang kini tengah berjalan mendekat padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Love [Married Life] || JJK & HSB 🔞 [Tamat]
ChickLitSinb hwang gilbert, seorang aktris cantik yang memiliki segudang skandal panas. Menggoda sang ayah tiri, tidur bersama dengan beberapa produser film terkenal, hingga menggoda seorang CEO muda pemilik perusahaan terbesar di kota London yang telah me...