Ransel

271 92 3
                                    

DI INGATKAN BAGI PARA PEMBACA!

Jangan lupa tinggalkan jejak voment nya teman-teman, agar saya sebagai penulis karya semangat dalam melanjutkan cerita! Sebab, satu vote dan comment dari kalian sangatlah berarti bagi saya! Dan apabila membaca tanpa meninggalkan jejak itu artinya sama saja kalian para pembaca tidak menghargai karya dan usaha orang lain dalam membuat cerita!.

*

Jungkook diam-diam tersenyum jahil. Kemudian_____?

Chup,

Bibir nya melumat singkat bibir milik aktris cantik itu.

     "Apa kira-kira yang sedang otak kecil mu ini pikirkan sekarang bee?"

  Ucap jungkook sembari meniup beberapa anak rambut yang menutupi sebagian wajah cantik wanita nya yang telah merona bagaikan kepiting rebus. Bahkan detak jantung sinb yang menggila pun dapat ia dengar dengan sangat jelas, terlebih setelah ia mencuri satu kecupan pada bibir ceri merekah sang tawanan cantiknya ini.

'Kenapa wajahnya merah sekali?'

  Batin jungkook terus memperhatikan semua perubahan pada setiap ekspresi di wajah cantik sinb.

  Sebelah tangan jungkook yang sejak tadi berada didalam celana dalam milik aktris cantik itu pun tiba-tiba berhenti bergerak, sebab kerja otak dia saat ini sungguh hanya terfokus pada setiap perubahan wajah cantik yang ada dihadapan nya.

  Menyadari perubahan pada wajah jungkook yang tiba-tiba melamun membuat sinb segera memanfaatkan kesempatan untuk melepaskan diri dari pemuda maniak ini.

Bughh,

    "Lepaskan aku brengsek!!" Sinb sengaja membenturkan kuat kepala mereka.

    "Ssh, aakkk.! Kau membuatku kesakitan angel.."

Keluh jungkook sembari mengangkat tubuh kecil sinb, lalu melemparkan nya kedalam bathtub.

    "Oh shit!" Umpat aktris cantik itu hampir tidak terdengar.

    "What?"

Jungkook seketika merunduk kan tubuh lalu mendekatkan pendengaran dia pada bibir sang tawanan cantik nya itu.

    "Ulangi angel, barusan kau bilang apa?" Sambung nya lagi. Pura-pura tidak mendengar apa yang baru saja aktris cantik itu umpatkan.

    "FUCK! YOU'RE SUCH AN ASSHOLE.!!"

  Seketika tawa renyah jungkook menguar. Sebelah tangan pemuda itu langsung memegang dagu sinb agar lebih terangkat keatas dan menatap pada wajahnya.

  Sementara aktris cantik itu sendiri, menarik napas cukup dalam. Namun tidak ia hembuskan kembali sebab sekat wajah diantara mereka berdua hanya berjarak lima senti meter saja hingga membuat sinb pun terpaksa harus menahan napas tersebut.

     "Demi mendapatkan dirimu__menjadi seorang iblis pun aku bisa melakukan nya angel.!!"

  Ucap jungkook yang langsung mengisi bathtub dengan air dingin. Lalu setelahnya ia bangkit dan melangkah menjauh dari hadapan sinb yang sejak tadi menahan napas.

     "Haaahhh,," aktris cantik itu akhirnya menghembuskan napas pelan ketika jungkook telah menjauhkan wajah mereka dan berjalan kearah pintu.

     "Semua ini masih baru permulaan nona! Apa yang kau rasakan sekarang masih lah belum seberapa?!"

  Jungkook memperingatkan. Seketika wajah cantik sinb langsung bersemu merah karena kedinginan.
Aktris cantik itu menatap pada punggung jungkook dengan pandangan kedua mata yang sudah berkaca-kaca. Bahkan urat lehernya pun ikut menegang !

Hidden Love [Married Life] || JJK & HSB 🔞 [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang