Pembalasan Jungkook .

221 32 1
                                    

                                     Happy Reading

                                                 **



Typo!

..

     Bibir Sinb melengkung kebawah. Pasalnya aktris cantik itu sedang sebal, lagi dan lagi bajunya menjadi korban robekan sang suami tanpa perasaan. Sinb jadi terpaksa memakai baju kebesaran Jungkook sebab pakaiannya telah robek disana-sini dan tak berbentuk lagi.

"Sial! Aku terlihat jadi seperti orang-orangan sawah!!" Aktris cantik itu berteriak putus asa sambil menatap ngeri pada pantulan bagaimana dirinya didepan cermin saat ini.

"Oh astaga. Orang-orangan sawahku cantik sekali." Jungkook mengecup hangat pipi sang istri yang langsung merona gila saat kata 'cantik' dari bibir pria itu terucap untuknya. Kekesalan Sinb pada celana kedodoran yang ia kenakan hilang entah kemana hanya dalam hitungan detik saja. Jungkook ini  benar-benar definisi sang penyihir sesungguhnya sebab semua kata yang biasa terdengar klise menjadi sangat manis saat keluar dari bibir pria itu.

"Gendong atau kursi_____"

"Gendong!!" Potong Sinb cepat dengan kelopak mata yang berkedip manja.

Demi tuhan! Jungkook jadi mendadak ingat betapa angkuh sang istri sebelum jatuh kedalam pelukannya beberapa bulan lalu. Jangankan minta di gendong, sekedar bersentuhan sedikit di tangan_____atau menatap mata saja, Sinb benar-benar enggan!

"Lalu bayaranku?" Ucap Jungkook dengan suara serak yang amat seksi memajukan pipi sebelah kanan pada bibir sang istri, tidak lupa senyum miring yang amat sangat mematikan.

"Tidak ikhlas sekali." Ketus Sinb, namun tetap mengecup lama pipi suaminya itu.

"Sial! Sorot matamu indah sekali, Angel." Bukan kata terima kasih melainkan kata sanjungan. Jungkook menangkup wajah cantik Sinb kedalam tangannya yang lebar.

Deg.

Aktris cantik itu merasakan debaran gila saat Jungkoom menatapnya tiba-tiba dengan kalimat murahan yang lagi-lagi terdengar sangat manis jika pria ini yang mengucapkan.

C'mon, Sinb bukanlah gadis kemarin sore. Dia sudah sangat sering mendengar kalimat-kalimat murahan seperti itu dari mulut para predator Los Angeles dan biasanya aktris cantik ini akan muntah ditemani Jayden, tapi saat bibir Jungkook yang mengatakan kalimat sialan itu_____ kelopak bunga bermekaran indah dalam bola mata Sinb.

"Kau sangat mencintaiku, hmm?" Sinb sengaja menggigit bibir sensual, menatap Jungkook dengan tatapan menggoda bahkan dia sempat berkedip manja.

SHIT! Junior Jungkook menegang sempurna tanpa aba-aba, Sinb jelas tengah menggodanya saat ini!

"Apa yang kau lakukan, Angel?" Jungkook menelan saliva kasar yang mendadak terasa pahit sekali.

"Bertanya, tentu saja. Memangnya apa lagi, Hubby." Sinb mengalungkan tangan pada leher Jungkook, tersenyum lebar dengan rona merah tipis yang tidak mau hilang dari pipinya. "Tolong jawab pertanyaanku, Tuan?" Sinb mengerucutkan bibir, memelas jawaban dari sang suami yang terdiam bak orang bodoh.

Jungkook memandang lekat-lekat wajah Sinb yang begitu dekat dengannya, wajah cantik yang selalu mampu membuat gairah pria ini hidup tanpa ampun, memang sungguh luar biasa. Oh tidak! Migrain Jungkook muncul kembali saat aktris cantik itu tiba-tiba mengecup singkat bibirnya!

"Kenapa malah diam? Aku sedang bertanya padamu, Hubby." Sinb menjatuhkan kedua tangan dia dari leher Jungkook, jadi kesal sendiri pada sang suami yang tetap diam walau sudah di cium.

Hidden Love [Married Life] || JJK & HSB 🔞 [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang