Typo~!
DI INGATKAN BAGI PARA PEMBACA.!
jangan lupa tinggalkan jejak voment nya teman-teman, agar saya sebagai penulis karya semangat dalam melanjutkan cerita ! Sebab, satu vote dan comment dari kalian para pembaca sangatlah berarti bagi saya! Dan apabila membaca tanpa meninggalkan jejak itu artinya sama saja kalian para pembaca tidak menghargai karya dan usaha orang lain dalam membuat cerita.!
HAPPY READING~!
**
helaan nafas berat pun terdengar dari kedua pelayan jungkook.
Dengan sedikit berat hati soyeon merogoh ponsel dari dalam saku baju nya untuk kembali menghubungi nomer ponsel milik tuan muda mereka.
Begitu bunyi 'beep' terdengar soyeon buru-buru memberikan ponselnya pada sinb.
"Soyeon-a,, kita akan baik-baik saja kan?" Tanya umji khawatir.
Umji sesungguhnya merasa sedikit kasihan terhadap sinb. Itulah mengapa ia tidak coba mencegah soyeon ketika menghubungi kembali nomer tuan muda mereka.
Sementara itu di waktu yang bersamaan pula. Ponsel milik jungkook kembali berdering. Namun pemuda itu terus mengabaikan nya sebab ia tengah menatap begitu hangat pada sosok cantik sang pujaan hati clarissa yang sedang menikmati capuccino buatan nya.
"Apa tidak kau angkat Ax,,?"
Clarissa melirik sekilas pada layar ponsel milik jungkook.
Pemuda tampan itu sendiri hanya tersenyum menanggapi. Kemudian setelah nya menggeleng cepat.
"Tidak begitu penting queen, hanya seorang pelayan di mansion." Jawab jungkook acuh.
"Jangan berkata seperti itu Ax. Angkatlah, mungkin saja terjadi hal buruk seperti kemarin.." clarissa meletakan cangkir capuccino miliknya keatas meja nakas.
Seketika kelopak mata milik jungkook mengerjap begitu lambat. Dada pemuda tampan itu sontak berdebar tidak karuan kala mengingat bagaimana nekatnya diri sinb saat berusaha melarikan diri kemarin.
"Sial. Si anak kucing keras kepala ini begitu mengganggu pikiran ku! Tidak mungkin jika dia berusaha kabur lagi kan?" Batin jungkook yang pada akhirnya mulai khawatir juga.
Jungkook menyerah, dan memilih untuk kembali memanggil nomer ponsel milik soyeon.
"Ada apa? Kau tidak_____"
"Brengsek ! Dimana sebenarnya diri mu sekarang tuan? Berapa lama lagi aku harus menunggu mu pulang. Ouch shit! AKU INGIN MANDI SEKARANG JUGA .!!"
Jungkook spontan menjauhkan ponsel miliknya dari telinga begitu suara amukan sinb menggelegar. Ia buru-buru memutus sambungan telfon dari nomer soyeon yang saat ini sedang di kuasai oleh aktris cantik tawanan nya itu.
"Bahahahahah,,,,," tawa keras jungkook lepas begitu saja tanpa bisa terkontrol.
Wajah kesal sinb seketika langsung memenuhi benak pemuda tampan itu.Jungkook berani bertaruh jika detik ini sinb pasti sedang bersungut-sungut marah di dalam kamarnya.
Tut,,,tut,,, tuut,,,,,,
"Brengsek ! " sinb mengumpat kesal seraya membanting geram ponsel milik soyeon ke sisi sudut ranjang setelah jungkook memutus sambungan ponsel sepihak.
"Keluarlah kalian berdua. Aku ingin tidur!"
Dengan kasar sinb menjatuhkan kepalanya pada bantal. Lalu menarik selimut hingga menutupi seluruh tubuh kecil juga wajah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Love [Married Life] || JJK & HSB 🔞 [Tamat]
ChickLitSinb hwang gilbert, seorang aktris cantik yang memiliki segudang skandal panas. Menggoda sang ayah tiri, tidur bersama dengan beberapa produser film terkenal, hingga menggoda seorang CEO muda pemilik perusahaan terbesar di kota London yang telah me...